Liga Belgia

Prediksi OH Leuven vs Gent, Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara OH Leuven vs Gent akan tersaji di pekan ke-7 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power at Den Dreef dan bisa disaksikan pada Minggu 17 September 2023 pukul 23.30 WIB.

KAA Gent menjadi tim yang belum merasakan kekalahan di Liga belgia 2023-24 hingga memasuki pekan ketujuh ini.

Tercatat bahwa Gent kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga Belgia dengan raihan 13 poin hasil dari 5 pertandingan.

Di sisi lawan, OH Leuven tampak baru bisa meraih satu kali kemenangan saja di Liga Belgia 2023-24 hingga memasuki pekan ketujuh.

Untuk saat ini, OH Leuven bertengger di posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Belgia dengan koleksi 5 poin hasil dari 6 laga.

Jika dilihat dari performa kedua tim tersebut, KAA Gent tentunya akan jadi lawan yang menyulitkan bagi OH Leuven di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara OH Leuven vs KAA Gent di Liga Belgia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi salah satu pemain Gent di lapangan (SC: Instagram @kaagent)
Aksi salah satu pemain Gent di lapangan (SC: Instagram @kaagent)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, KAA Gent tampak lebih unggul daripada OH Leuven jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa KAA Gent bisa menang empat kali, sementara itu satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Februari 2023 KAA Gent vs OG Leuven: 2-0
  • 31 Oktober 2022 OH Leuven v Gent: 1-1
  • 4 Desember 2021 OH Leuven v KAA Gent: 5-0
  • 4 Desember 2021 OH Leuven v Gent: 0-1
  • 25 Januari 2021 OH Leuven v KAA Gen: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OH Leuven

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh OH Leuven di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa OH Leuven hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 2 September 2023 OH Leuven vs Kortrijk: 3-0
  • 26 Agustus 2023 KAS Eupen vs OH Leuven: 3-1
  • 19 Agustus 2023 OH Leuven vs Royal Antwerp: 1-1
  • 12 Agustus 2023 USG vs OH Leuven: 5-1
  • 6 Agustus 2023 OH Leuven vs RWDM: 1-2

Gent

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KAA Gent memetik hasil yang cukup baik. Tercatat bahwa Gent bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 3 September 2023 Gent vs Club Brugge: 2-1
  • 1 September 2023 APOEL vs Gent: 1-2
  • 25 Agustus 2023 Gent vs APOEL: 2-0
  • 20 Agustus 2023 Gent vs STVV: 2-2
  • 17 Agustus 2023 Pogon vs Gent: 2-1

Oud-Heverlee Leuven vs KAA Gent: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-7 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

OH Leuven: M Prevot, E Pletinckx, F Ricca, J Schingtienne, R Sagrado, H Mendyl, S Schrijvers, J Dom, Y Maziz, J B Brunes, S Kiyine

Gent: P Nardi, J Torunarigha, T Watanabe, N Fortuna, H Hong, S Kums, A Hjulsager, J D Sart, A Brown, H Cuypers, T Tissaoudali

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KAA Gent (@kaagent)

Pemain KAA Gent melakukan latihan (SC: Instagram @kaagent)

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, OH Leuven diprediksi akan bisa tampil cukup percaya diri nanti. Meskipun kalah secara performa belakangan ini, OH Leuven sepertinya akan tetap bisa melancarkan beberapa kali serangan berbahaya nanti.

Sementara itu, Gent tentu akan bisa bermain cukup leluasa di laga nanti, mengingat bahwa KAA Gent punya kualitas skuad yang jauh lebih baik jika dilihat dari data pada laman Transfermarkt.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara OH Leuven – Gent diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan KAA Gent.

Link Yalla Shoot Live Streaming OH Leuven vs Gent

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan OH Leuven versus Gent, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.