Liga Konferensi Eropa

ACF Fiorentina vs Lech Poznan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg 2 Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa 2022-23



NOBARTV NEWS – Laga antara Fiorentina versus Lech Poznan akan hadir di leg ke-2 babak 8 besar 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada Kamis 20 April 2023 pukul 23.45 WIB.

Dengan hasil di laga leg pertama sebelumnya, Fiorentina kini punya peluang lebih besar untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Konferensi Eropa daripada Lech Poznan.

Diketahui bahwa ACF Fiorentina bisa menang telak di laga leg pertama babak 8 besar Liga Konferensi Eropa, meskipun waktu itu jadi tim tamu.

Tercatat Fiorentina bisa menumbangkan Lech Poznan dengan skor 1-4 kala itu, empat gol kemenangan Fiorentina waktu itu dicetak oleh Arthur Cabral, Nicolas Gonzalez, Giacomo Bonaventura, dan Nanitamo Ikone, sementara satu laga Lech Poznan waktu itu dicetak oleh Kristoffer Velde.

Bisakah Fiorentina mempertahankan keunggulan skor agregat di laga leg kedua nanti?

Ataukah Lech Poznan bisa membuat kejutan dengan melakukan comeback di laga leg kedua babak 8 besar nanti?

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Fiorentina vs Poznan di lanjutan Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Fiorentina baru pernah bertemu Lech Poznan tiga kali saja sejauh ini, oleh karena itu pertandingan di leg kedua Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kedua tim.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Fiorentina lebih unggul daripada Lech Poznan. Diketahui bahwa Fiorentina bisa menang dua kali, sementara Lech Poznan hanya bisa menang sekali.

  • 13 April 2023 Lech Poznan vs Fiorentina: 1-4
  • 5 November 2015 Lech Poznan vs ACF Fiorentina: 0-2
  • 22 Oktober 2015 ACF Fiorentina v Lech Poznan: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, ACF Fiorentina memetik hasil yang lumayan bagus. Fiorentina bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 17 April 2023 Fiorentina vs Atalanta BC: 1-1
  • 13 April 2023 Lech Poznan – Fiorentina: 1-4
  • 8 April 2023 Fiorentina vs Spezia Calcio: 1-1
  • 5 April 2023 Cremonese vs Fiorentina: 0-2
  • 1 April 2023 Inter Milan vs Fiorentina: 0-1

Lech Poznan

Pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Lech Poznan meraih hasil yang lumayan bagus. Lech Poznan bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 16 April 2023 Legia Warszawa vs Lech Poznan: 2-2
  • 13 April 2023 Lech Poznan vs ACF Fiorentina: 1-4
  • 8 April 2023 Lech Poznan vs Warta Poznan: 2-0
  • 2 April 2023 Lech Poznan vs Pogon Szczecin: 2-2
  • 19 Maret 2023 Widzew Lodz vs Lech Poznan: 1-2

Prediksi Line Up

Fiorentina: F Bednarek, A Milic, L Satka, P Rebocho, J Pereira, N Kvekveskiri, J Karlstrom, F Marchwinski, K Velde, M Skoras, M Ishak

Lech Poznan: P Terracciano, L Ranieri, N Milenkovic, Dodo, C Biraghi, G Bonaventura, S Amrabat, R Mandragora, Arthur, N Gonzalez, J Brekalo

Preview Pertandingan

Fiorentina tentunya akan bisa bermain lebih percaya diri pada laga nanti, pasalnya ACF Fiorentina akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Konferensi Eropa nanti.

Diprediksi bahwa ACF Fiorentina akan lebih menekan dan dominan dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lain, Lech Poznan diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan, Lech Poznan sepertinya akan cukup tertekan dengan serangan Fiorentina nanti.

Lech Poznan sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas di kandang Fiorentina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan diturunkan, head to head, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Fiorentina – Lech Poznan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina vs Poznan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-23 dan ingin menyaksikan Fiorentina versus Lech Poznan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments