Piala AFF

Indonesia vs Kamboja: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Duel dua tim Grup A 2022 antara Indonesia versus Kamboja akan hadir sore ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 23 Desember 2022 tepatnya pukul 16.30 WIB.

Kamboja yang telah memainkan satu laga di Piala AFF 2022 ini mendapatkan hasil yang positif. Tim asuhan Keisuke Honda tersebut berhasil menang 3-2 atas Filipina di kandangnya sendiri. Sedangkan bagi , laga melawan Kamboja ini adalah laga pertamanya di Piala AFF 2022.

Sepak bola Kamboja memiliki kemajuan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya adalah tim asal Kamboja Visakha yang berhasil mengalahkan Bali United di . Para pemain Visakha tersebut banyak yang akan menjadi pilar penting bagi Kamboja.

Salah satunya adalah Keo Soksela, Reung Bunheing, Sa Ty, dan Tes Sambath. Tentu para pemain tersebut telah memiliki pengalaman bertemu Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata yang sama-sama berasala dari Bali United.

Namun, Indonesia di atas kertas sedikit lebih unggul. Pada Piala AFF edisi sebelumnya, Indonesia berhasil menang dengan skor 4-2 atas Kamboja. Tercatat, Indonesia belum pernah kalah pada tujuh laga melawan Kamboja.

Mampukah Timnas Indonesia mempertahankan rekor apik tersebut pada laga kali ini?. Tentu kita semua akan berharap kemenangan bagi Indonesia. Namun, semua akan terjawab setelah laga usai.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Indonesia melawan Kamboja dalam lanjutan Piala AFF 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Indonesia selalu berhasil keluar sebagai pemenang. Bahkan, Indonesia hanya kebobolan dua gol saja dan berhasil membobol gawang Kamboja sebanyak 18 kali.

  • 09 Desember 2021 Indonesia – Kamboja 4-2
  • 08 Juni 2017 Kamboja – Indonesia 0-2
  • 25 September 2014 Indonesia v Kamboja 1-0
  • 07 Desember 2008 Kamboja v Indonesia 0-4
  • 21 Agustus 2008 Indonesia v Kamboja 7-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Indonesia hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Indonesia.

  • 27 September 2022 Indonesia vs Curacao 2-1
  • 24 September 2022 Indonesia vs Curacao 3-2
  • 15 Juni 2022 Indonesia vs Nepal 7-0
  • 12 Juni 2022 Indonesia vs Jordan 0-1
  • 08 Juni 2022 Kuwait vs Indonesia 1-2

Kamboja

Kamboja hanya meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Kamboja telah menelan tiga kali kekalahan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 20 Desember 2022 Kamboja vs Filipina 3-2
  • 09 Desember 2022 Malaysia vs Kamboja 4-0
  • 22 September 2022 Kamboja vs Bangladesh 0-1
  • 14 Juni 2022 Afghanistan vs Kamboja 2-2
  • 11 Juni 2022 Kamboja vs Hong Kong 0-3

Prediksi Line Up

Indonesia: Nadeo Argawinata, Rachmat Irianto, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Edo Febriansyah, Saddil Ramdani, Ilija Spasojevic, Witan Sulaemen

Kamboja: Keo Soksela, Tes Sambath, Choun Chanchav, Soeuy Visal, Yeu Muslim, Orn Chanpolin, Sos Suhana, Seut Baraing, Sieng Chanthea, Reung Bunheing, Lim Pisoth

Preview Pertandingan

Indonesia hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Indonesia berhasil mencetak 14 gol dan hanya kebobolan lima gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Kamboja selalu kebobolan dalam lima laga terakhirnya setidaknya satu gol. Kamboja hanya mampu mencetak lima gol saja dan telah kebobolan 12 gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berbicara statistik dan skuad yang dimiliki kedua tim, Indonesia jelas lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Indonesia akan bermain sebagai tim tuan rumah yang akan didukung oleh ribuan suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Kamboja diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Kamboja

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan laga Indonesia kontra Kamboja, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

37 Comments

          1. Tapi 2 kali juga Indonesia berhasil menyamakan kedudukan melalui Zaenal menit 35 dan Bambang menit 58. Akhirnya, Merah Putih memastikan kemenangan berkat 2 gol tambahan dari Bambang menit 79 dan 80.