Liga Brazil

Cuiaba EC vs Botafogo RJ: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-11 Liga Serie A Brasil akan segera melangsungkan pertandingan antara Cuiaba versus Botafogo RJ, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 23 Juni 2023.

Arena Pantanal diketahui akan menjadi tempat bagi Cuiaba dan Botafogo RJ melangsungkan laga berikut, kedua tim juga diperkirakan bakal melangsungkan laga tersebut pada pukul 06:00 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan juga di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu kalian ketahui juga, Cuiaba saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengoleksi 12 poin dari 10 match. Cuiaba gagalmasuk dalam sepuluh besar Liga Serie A Brasil setelah ditahan imbang oleh Corinthians pada laga sebelumnya.

Di sisi lawan, Botafogo RJ menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengantongi 24 poin dari 10 match. Di laga sebelumnya Botafogo RJ berhasil kembali kejalur kemenanagn setelah mengalahkan Fortaleza dengan skor 2-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cuiaba berhadapan dengan Botafogo RJ di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Sejauh ini Cuiaba hanya pernah bertemu dengan Botafogo RJ sebanyak lima kali saja, dalam laga tersebut Cuiaba berhasil menumbangkan Botafogo RJ tiga kali dan menahan imbang sekali serta hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Botafogo RJ.

  • 1 November 2022 Botafogo RJ vs Cuiaba: 0-2
  • 10 Juli 2022 Cuiaba v Botafogo RJ: 2-0
  • 3 November 2020 Cuiaba v Botafogo RJ: 0-0
  • 28 Oktober 2020 Botafogo RJ vs Cuiaba: 0-1
  • 28 Februari 2019 Botafogo RJ vs Cuiaba: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cuiaba EC

Mendapat hasil yang tak begitu buruk di lima laga terakhirnya, Cuiaba diketahui berhasil menorehkan dua kali kemenangan dan dua imbang serta hanya hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 11 Juni 2023 Corinthians vs Cuiaba: 1-1
  • 5 Juni 2023 Goias vs Cuiaba: 0-1
  • 28 Mei 2023 Cuiaba vs Coritiba: 1-1
  • 23 Mei 2023 Cruzeiro vs Cuiaba: 0-1
  • 14 Mei 2023 Fluminense vs Cuiaba: 2-0

Botafogo RJ

hasil bagus juga diperoleh Botafogo RJ di lima laga terakhirnya, Botafogo RJ berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan pula.

  • 11 Juni 2023 Botafogo RJ vs Fortaleza: 2-0
  • 7 Juni 2023 LDU de Quito vs Botafogo RJ: 0-0
  • 4 Juni 2023 Atletico PR vs Botafogo RJ: 1-0
  • 1 Juni 2023 Botafogo RJ vs Atletico PR: 1-0
  • 29 Mei 2023 Botafogo RJ vs America MG: 2-0

Prediksi Line Up

Cuiaba EC: Walter; Alexandre, Allyson, Empereur, Rikelme; Denilson, Ronald; Quagliata, Sobral, Silva; Deyverson

Botafogo RJ: Perri; Rafael, Adryelson, Cuesta, Hugo; Freitas, Tche Tche; Santos, Eduardo, Henrique; Tiquinho

Preview Pertandingan

Botafogo selama bertemu dengan Cuiaba selalu mendapat hasil yang kurang baik, dari lima pertemuan yang sudah ia lakoni terhadap Cuiaba. Botafogo hanya berhasil memenangkan satu pertandingan saja, sedangkan empat laga lainya berakhir dengan kekalahan dan imbang sekali.

Sementara itu, Cuiaba saat ini sedang dalam performa yang kurang baik. Oleh karena itu, Botafogo memiliki peluang besar untuk memperbaiki rekor buruknya terhadap Cuiaba.

Di laga kali ini, Botafogo pastinya juga akan berupaya untuk memperoleh kemenangan demi bisa menjaga posisinya di puncak klasemen sementara Liga Serie A Brasil. Botafogo memiliki peluang pula untuk menjauh dari kejaran Palmeiras, emngingat Palmeiras menelan kekalahan di pekan ke-11 ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cuiaba.

Link Live Streaming Cuiaba vs Botafogo RJ

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Cuiaba kontra Botafogo RJ, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment