Liga Spanyol

Real Zaragoza vs Malaga CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Segunda Devision 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Real Zaragoza versus Malaga bakal disuguhkan dalam pergelaran Liga Segunda Devision pekan ke-16, pertandingan tersebut bakal disajikan di stadion La Romareda pada hari Minggu tanggal 20 November 2022 puku 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Real Zaragoza saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Segunda Devision dengan memiliki 16 poin dari 15 match. Di laga sebelumnya, Real Zaragoza menelan dua kali kekalahan secara beruntun hal tersebut membuat Real Zaragoza sekarang ini cukup dekat dengan zona degradasi.

Di sisi lawan, dengan mengalami hasil yang cukup buruk dalam empat laga terakhirnya membuat Malaga semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Segunda. Diketahui, Malag kini berada di posisi ke 22 klasemen sementara Liga Segunda Devision dengan mempunyai 10 poin dari 15 laga.

Apabila di laga ini Malag mampu mencuri poin dari Real Zaragoza, maka kesempatan Malag untuk keluar dari zona degradasi bakal terbuka lebar di laga kedepanya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Real Zaragoza berhadapan dengan Malaga, cek prediksi Skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dua kali kemenangan di dapat oleh Real Zaragoza dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Malaga, sedangkan Malag hanya bisa meraih satu kemenangan saja dan dua laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

5 Februari 2022 Real Zaragoza v Malaga: 1-1

16 Oktober 2021 Malaga v Real Zaragoza: 1-1

7 Februari 2021 Malaga v Real Zaragoza: 1-2

18 Oktober 2020 Real Zaragoza v Malaga: 1-2

8 Maret 2020 Malaga v Real Zaragoza: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Zaragoza

Di lima laga terakhirnya, Real Zaragoza meraih hasil yang cukup buruk. Ia hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan tertimpa empat kali kekalahan.

13 November 2022 CD Diocesano vs Real Zaragoza: 1-0

5 November 2022 Alaves vs Real Zaragoza: 1-0

1 November 2022 Real Zaragoza vs FC Andorra: 0-2

29 Oktober 2022 Tenerife vs Real Zaragoza: 0-2

22 Oktober 2022 Granada vs Real Zaragoza: 1-0

Malaga CF

Hasil yang sangat buruk juga di dapat oleh Malaga dalam lima laga yang sudah ia jalani, Malag diketahui hanya bisa meraih dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

13 November 2022 Pena Dep. Santa EEulalia vs Malaga CF: 1-1

7 November 2022 Malaga CF vs Sporting Gijon: 1-1

4 November 2022 Cartegana vs Malaga CF: 2-1

30 Oktober 2022 Malaga CF vs Eibar: 0-1

25 Oktober 2022 Real Oviedo vs Malaga CF: 1-0

Prediksi Line Up

Real Zaragoza: Cristian Darío Álvarez, Gaizka Larrazabal, Alejandro Francés, Lluís López, Gabriel Fuentes, Manu Molina, Radosav Petrović, Jaume Grau, Valentin Vada, Giuliano Simeone, Víctor Mollejo

Malaga: Manolo Reina, A Escassi, E Burgos, J Jimenez, Juanfran, R Enriquez, L Munoz, A Febas, C Gutierrez, P Hervias, Ruben Castro

Preview Pertandingan

Dengan kondisi yang sama-sama dalam keadaan yang kurang baik, diprediksi laga pada esok hari bakal berjalan dengan cukup sengit. Real Zaragoza dan Malaga akan memainkan pertandinganya dengan tensi tinggi, karean kedua tim saat ini sedang membutuhkan poi demi bisa meningkatkan performanya.

Sementara itu, Malaga bakal bermain lepas. Karena dengan begitu Malaga bisa membuat kerepotan Real Zaragoza, kemungkinan terjadi dengan permainan tersebut Malaga bisa mencuri poin dari Real Zaragoza.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Devision 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Zaragoza.

Link Live Streaming Zaragoza vs Malaga

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Devision atau Liga Kasta Kedua Spanyol Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Real Zaragoza kontra Malaga, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Real Zaragoza vs Malaga CF: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-16 Segunda Devision 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea