Liga Jerman

Live Streaming Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Big Match Liga Jerman Bundesliga Pekan 31



Link Live Streaming Bayern Munchen vs Borussia Dortmund
Link Live Streaming Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

NOBARTV NEWS – Akan ada antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di pekan ke 31 Bundesliga musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 April 2022 pukul 23.30 WIB.

Memasuki pekan ke 31, Bayern Munchen tampak masih menduduki puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan raihan 72 poin hasil dari 30 laga. Di sisi lain Borussia Dortmund untuk saat ini bertengger di peringkat ke 2 di klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 63 poin hasil dari 30 pertandingan.

Bayern Munchen diketahui terakhir kali bertanding melawan Borussia Dortmund pada 5 Desember 2021 di Stadion Signal Iduna Park, pada laga tersebut Bayern Munchen yang berstatus sebagai tim tamu mampu mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan Bayern Munchen waktu itu dicetak oleh Kingsley Coman dan Robert Lewandowski, di sisi lain dua gol balasan Borussia Dortmund dicetak oleh Erling Haaland.

Statistik Lima Laga Terakhir Bayern Munchen dan Borussia Dortmund

Bayern Munchen

Jika dilihat dari hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Bayern Munchen tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Bayern Munchen mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

17 April 2022 Bielefeld vs Bayern Munchen: 0-3

13 April 2022 Bayern Munchen vs Villarreal: 1-1

9 April 2022 Bayern Munchen vs Augsburg: 1-0

7 April 2022 Villarreal vs Bayern Munchen: 1-0

2 April 2022 Freiburg vs Bayern Munchen: 1-4

Borussia Dortmund

Sama seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund juga meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

16 April 2022 Borussia Dortmund vs Wolfsburg: 6-1

9 April 2022 VfB vs Borussia Dortmund: 0-2

2 April 2022 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 1-4

21 Maret 2022 FC Koln vs Borussia Dortmund: 1-1

17 Maret 2022 Mainz 05 vs Borussia Dortmund: 0-1

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Bayern Munchen: Neuer, Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka, Gnabry, Muller, Coman, Lewandowski

Borussia Dortmund: Hitz, Pongracic, Akanji, Zagadou, Wolf, Bellingham, Can, Guerreiro, Brandt, Reus, Haaland

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Pertandingan big match antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di pekan ke 31 Liga Jerman Bundeslihga musim ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, terlebih kedua tim saat ini sama-sama berjuang untuk mendapatkan gelar Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Apabila bisa mengalahkan Borussia Dortmund di laga nanti, maka Bayern Munchen berpeluang untuk semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga. Di sisi lain, Borussia Dortmund bisa mendekati posisi Bayern Munchen di puncak klasemen apabila bisa menang melawan Bayern Munchen di laga nanti.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim yang akan tampil, laga pekan ke 31 Liga Jerman Bundesliga antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Borussia Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan laga Bayern Munchen vs Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.