Liga Inggris

Southampton FC vs Chelsea FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pertarungan The Saints Menghadapi The Blues



Link Live Streaming Southampton - Chelsea Premier League Musim 2022-2023
Link Live Streaming Southampton – Chelsea Premier League Musim 2022-2023

NOBART NEWS – Pertandingan pekan kelima Premier League yang mempertemuak antara Southampton versus Chelsea, pertandingan tersebut akan di selenggarakan di stadion St Mary's dan akan dilangsungkan pada hari Rabu tanggal 31 Agustus 2022 pada pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Southampton saat ini berada di peringkat ke 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 4 poin dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Southampton meraih kekalahan pada saat memainkan laganya di kandang sendiri melawan Manchester United. Southampton dipermalukan oleh Man United dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Bruno Fernandes dan tidak mampu di balas oleh Southampton.

Di sisi lawan, Chelsea yang sebelumnya mengalami nasib buruk pada saat berjumpa dengan Leeds United, kemarin membuktikan bahwa mereka mampu bangkit dan memberikan kontribusi yang baik pada saat menghadapi Leicester City. Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester dengan skor tipis 2-1, akan tetapi di laga tersebut Chelsea mengalami kerugian yang cukup besar. Chelsea di laga itu harus kehilangan salah satu pemainnya yakni, Conor Gallagher yang mendapatkan kartu merah di menit 28.
Bisa dipastikan bahwa Conor Gallagher tidak akan bisa memperkuat Chelsea di pertandingan selanjutnya menghadapi Southampton.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Diketahui, Southampton sudah bertemu dengan Chelsea sebanyak 35 pertandingan. Southampton hanya bisa memetik 5 pertandingan saja terhadap Chelsea, sementara itu Chelsea berhasil mengalahkan Southampton sebanyak 20 pertandingan dan 10 laga lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara The Saints vs The Blues, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Di lima pertandingan terakhirnya Southampton meraih hasil yang kurang bagus, Southampton hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan.

27 Agustus 2022 Southampton vs Manchester United: 0-1

24 Agustus 2022 Leicester City vs Southampton: 1-2

6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1

30 Juli 2022 Southampton vs Villarreal: 1-2

28 Juli 2022 Southampton vs AS Monaco: 3-1

Chelsea FC

Sedangkan di kubu lawan, Chelsea di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang lumayan bagus. Chelsea berhasil memetik tiga kemenangan dan meraih satu hasil draw serta mengalami satu kekalahan saja.

27 Agustus 2022 Chelsea vs Leicester City: 2-1

21 Agustus 2022 Leeds United vs Chelsea: 3-0

14 Agustus 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-2

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

6 Agustus 2022 Everton vs Chelsea: 0-1

30 Juli 2022 Udinese vs Chelsea: 1-3

Prediksi Line Up Kedua Tim

Southampton: McCarthy, Stephens, Walker P, Lyanco, Salisu, O Romeu, Ward Prowse, Elyounoussi, Armstrong, Redmonsd, Che Adams

Chelsea: Mendy, Cucurella, Silva, Azpilicueta, Chilwell, Jorginho, Gallagher, James, Sterling, Mount; Havertz | Pelatih: Thomas Tuchel.

Preview Pertandingan

Diprediksi laga kali ini akan berjalan cukup seru, karena kedua tim bakal berusaha untuk meraih poin penuh terutama bagi Chelsea.

Akan tetapi, jika dilihat dari komposisi tim saat ini. Chelsea mempunyai skuad yang lebih kuat dan matang dibandingkan dengan milik Southampton, dengan komposisi timnya saat ini Chelsea tampaknya akan meraih poin penuh di markas lawan. Dengan mengandalkan Rahim Sterling sebagai ujung tombak, Chelsea bakal berupaya semaksimal mungkin untuk mencetak gol terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Southampton – Chelsea FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Southampton versus Chelsea FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Southampton – chelsea FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea