Liga Spanyol

FC Cartagena vs Villarreal CF B: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Laga antara Cartagena versus villarreal akan hadir dalam pekan ke-19 La Liga 2 Spanyol. Duel dua tim kasta kedua tersebut akan digelar di Municipal Stadium Cartagonova, dan dapat disaksikan pada hari Kamis 08 Desember 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Kedua tim menatap laga ini dari hasil yang berbeda, Cartagena selaku tuan rumah pada laga kali ini baru saja meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Cartagena berhasil mencuri kemenangan saat bertandang ke markas FC Andorra dengan skor tipis 0-1.

Sementara itu, Villarreal hanya mampu bermain imbang saa menjamu tamunya Leganes dengan skor 0-0. Dengan hasil tersebut, Villarreal masih tertahan diurutan ke 12 klasemen sementara dengan koleksi 24 poinnya.

Villarreal baru mampu berhasil meraih enam kali kemenangan, enam kali hasil seri dan enam kali juga menelan kekalahan. Sedangkan Cartagena saat ini berada diurutan kelima dengan koleksi 31 poin yang didapatnya dari hasil sembilan kali kemenangan, empat kali hasil seri dan lima kali menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cartagena melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Cartagena berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri. Sedangkan Villarreal baru mampu meraih satu kali kemenangan atas Cartagena.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 15 Agustus 2018 Cartagena – Villarreal II 3-1
  • 28 Mei 2012 Cartagena – Villarreal II 6-2
  • 15 Januari 2012 Villarreal II v Cartagena 0-0
  • 27 Maret 2011 Cartagena v Villarreal II 2-0
  • 30 Oktober 2010 Villarreal II v Cartagena 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Cartagena

Cartagena berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan telah satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 04 Desember 2022 FC Andorra vs Cartagena 0-1
  • 28 November 2022 Cartagena vs Eibar 2-1
  • 22 November 2022 Mirandes vs Cartagena 2-1
  • 13 November 2022 Alfaro vs Cartagena 0-1
  • 08 November 2022 Lugo vs Cartagena 1-1

Villarreal CF B

Dalam lima laga terakhirnya, Villarreal hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja. Satu kali hasil seri dan dua kali juga menelan kekalahan yang Villarreal juga rasakan dalam lima laga tersebut.

  • 04 Desember 2022 Villarreal II vs Leganes 0-0
  • 26 November 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal II 2-0
  • 20 November 2022 Villarreal II vs UD Ibiza 1-0
  • 06 November 2022 Huesca vs Villarreal II 1-0
  • 03 November 2022 Villarreal II vs Real Oviedo 2-1

Prediksi Line Up

Cartagena: Aarón Escandell, Iván Calero, Pedro Alcalá, Kiko, Toni Datković, Sergio Tejera, Mikel Rico Moreno, Pablo de Blasis, Borja Valle, Armando Sadiku, Jairo Izquierdo

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Villarreal: Iker Álvarez, Dani Tasende, Pablo Íñiguez, Hugo Pérez, Miguel Ángel Leal, Sergio Lozano, Carlo Adriano, Alberto del Moral, Javier Ontiveros, Álex Forés, Fer Niño

Preview Pertandingan

Dalam rekor tujuh kali pertemuan kedua tim, Cartagena lebih mendominasi dengan memenangkan tiga pertandingan atas Villarreal. Sedangkan Villarreal sendiri baru mampu meraih satu kemenangan saja atas Cartagena. Tiga laga diantaranya berakhir dengan imbang.

Cartagena hanya mampu meraih dua kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Cartagena hanya mampu mencetak enam gol saja dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Villarreal juga telah meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Villarreal hanya mampu mencetak tiga gol saja dan telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Cartagena melawan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Cartagena vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Cartagena kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan