Liga Prancis

Prediksi Rodez vs Paris Rabu 24 April 2024, Pekan ke-34 Ligue 2 Prancis



NOBARTV.CO.ID Rodez AF vs Paris FC, laga antara Rodez vs Paris akan hadir di pekan ke-34 Ligue 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stade Paul Lignon dan bisa disaksikan pada Rabu 24 April 2024 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Rodez AF berada di posisi ke-5 dalam klasemen dengan total 50 poin dari 33 pertandingan. Mereka telah meraih 13 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Tim ini memiliki rekor mencetak gol 55 dan kebobolan 46.

Sementara itu, Paris FC berada di peringkat ke-4 dengan 52 poin dari 33 pertandingan. Mereka memiliki 14 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Tim ini telah mencetak 43 gol dan kebobolan 36.

Dengan kedua tim berada dalam performa yang solid, pertandingan ini diharapkan akan menjadi seru dan dapat berakhir dengan hasil yang menarik.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Rodez v Paris FC di Ligue 2 Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Ekspresi pemain Rodez AF merayakan gol (SC: Instagram @rodezaveyronfootball)
Ekspresi pemain Rodez AF merayakan gol (SC: Instagram @rodezaveyronfootball)

Prediksi Line Up

Rodez: E Jaouen, S R Yao, S Mambo, B Danger, L Rajot, G Haag, D Sylla, W Talbi, A Abdallah, A Hountondji, K Corredor

Baca Juga:  Prediksi Toulouse vs Montpellier Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Paris: O Nkambadio, M Mbow, S Chergui, K Dabila, T Ollila, A Camara, L Doucet, P Mandouki, I Kebbal, N Dicko, A Jabbari

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head pertemuan terakhir antara Paris FC dan Rodez, Paris FC berhasil menang tiga kali, sementara Rodez hanya menang sekali.

Pertandingan terakhir antara keduanya terjadi pada tanggal 6 Desember 2023 di Ligue 2, di mana Paris FC mengalahkan Rodez dengan skor akhir 2-0.

Dalam lima pertandingan terakhir, Rodez AF memperoleh tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Auxerre pada pertandingan terakhir.

Sementara itu, Paris FC mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Mereka berhasil memenangkan pertandingan terbaru mereka dengan skor 2-1 melawan Valenciennes.

Pertandingan antara Rodez AF dan Paris FC di Liga Prancis Ligue 2 menjanjikan pertarungan yang sengit mengingat kedua tim berada dalam performa yang solid. Rodez AF berada di posisi ke-5 dengan total 50 poin, sementara Paris FC menduduki peringkat ke-4 dengan 52 poin. Dengan perbedaan hanya dua poin, ini akan menjadi pertandingan yang penting bagi kedua tim dalam persaingan menuju promosi.

Baca Juga:  Prediksi Lens vs Lorient Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Dalam sejarah pertemuan terakhir mereka, Paris FC telah unggul dengan tiga kemenangan, sementara Rodez hanya mampu memenangkan satu pertandingan. Dalam pertemuan terbaru pada bulan Desember 2023, Paris FC mengalahkan Rodez dengan skor 2-0. Namun, Rodez AF telah menunjukkan performa yang stabil dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Paris FC mencatat empat kemenangan dan satu hasil imbang. Ini menunjukkan bahwa kedua tim akan memasuki pertandingan ini dengan motivasi tinggi untuk meraih hasil yang positif.

Dengan performa yang kuat dari kedua tim, pertandingan ini diharapkan akan menjadi seru dan bisa berakhir dengan hasil yang menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 2 musim 2023-24 antara Rodez v Paris FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Rodez AF.

Link Streaming Rodez vs Paris

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Rodez versus Paris FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *