BRI Liga 1

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan ke-11



NOBARTV NEWS – Laga antara Persib versus Persija akan hadir dalam lanjutan pekan ke-11 musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Indonesia tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 tepatnya pukul 16.00 WIB.

Duel El Clasico Indonesia ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sedang dalam masa-masa performa terbaiknya, Persib yang akan menjadi tuan rumah dalam laga ini telah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhirnya. Hasil tersebut tidak luput dari tangan dingin pelatih asal Spanyol Luis Milla pastinya.

Hingga pekan kesebelas ini bergulir, Persib masih tertahan diposisi kedelapan dengan perolehan 16 poin dari raihan lima kali menang dan sekali seri serta telah empat kali kalah. Hasil tersebut belum mampu membawa tim asuhan Luis Milla ke papan atas klasemen BRI Liga 1 sehingga pada pertandingan kali ini wajib bagi tim kesayangan Bobotoh itu untuk menang.

Sementara calon lawannya tidak kalah bagus, Persija tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terakhirnya. Tim asal ibu kota Jakarta itu baru merasakan sekali kalah dan tiga kali seri serta telah meraih enam kali kemenangan sejauh ini, yang membuatnya berada diurutan dua tinggkat lebih tinggi dari pada Persib atau diposisi keenam dengan koleksi 21 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Persib melawan Persija di lanjutan BRI Liga 1, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam edisi lima pertemuan terakhir mereka, Persib lebih mendominan dengan tiga kali memenangkan pertandingan. Persija baru mampu menang sekali dan satu kali pertandingan berakhir dengan seri.

01 Maret 2022 Persija Jakarta – Persib Bandung 0-2

20 November 2021 Persib Bandung – Persija Jakarta 0-1

28 Oktober 2019 Persib Bandung v Persija Jakarta 2-0

10 Juli 2019 Persija Jakarta v Persib Bandung 1-1

23 September 2018 Persib Bandung v Persija Jakarta 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persib Bandung

Tiga kemenangan menjadi milik Persib dan dua laga berakhir dengan kekalahan. 12 gol telah Persib ciptakan di lima laga terakhirnya dan ia juga telah kebobolan 12 gol.

16 September 2022 Persib Bandung vs PS Barito Putera 5-2

11 September 2022 Arema vs Persib Bandung 1-2

04 September 2022 Persib Bandung vs Rans Nusantara 2-1

29 Agustus 2022 PSM Makassar vs Persib Bandung 5-1

23 Agustus 2022 Persib Bandung vs Bali United 2-3

Persija Jakarta

Tampil apik musim ini, Persija berhasil mengemas empat kemenangan dan hanya sekali seri di lima laga terakhirnya.

17 September 2022 Persija Jakarta vs Madura United 0-0

11 September 2022 PS Barito Putera vs Persija Jakarta 0-1

03 September 2022 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC 2-1

28 Agustus 2022 Arema vs Persija Jakarta 0-1

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang 1-0

Prediksi Line Up

Persib: Reky Rahayu, Daisuke Sato, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Beckham Putra, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Henhen Herdiana, Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva, David da Silva

Persija: Andritany Ardhiyasa, Hanif Sjahbandi, Ondřej Kúdela, Hansamu Yama Pranata, Firza Andika, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi Witriawan, Ilham Rio Fahmi, Michael Krmenčík, Abdulla Yusuf Helal

Preview Pertandingan

Meskipun tampil apik akhir-akhir ini, Persib menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan terbanyak ketiga. Hasil ini menunjukkan kelemahan Persib dalam lini bertahannya.

Sedangkan Persija sendiri menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit, sejauh ini tim asuhan Thomas Doll itu baru kebobolan lima gol dan telah menciptakan 12 gol.

Persib harus lebih waspada jika tidak ingin mengakhiri pertandingan ini dengan tangan kosong, sebab Persija musim ini telah berhasil memenangkan tiga laga tandangnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 antara Persib melawan Persija diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Persib.

Link Live Streaming Persib vs Persija

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persib kontra Persija, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan