Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Tottenham Liga Inggris Pekan 26, Conte Akui The Citizens Sempurna



Saksikan Laga Manchester City vs Tottenham di Pekan ke 26 Liga Inggris
Saksikan Laga Manchester City vs Tottenham di Pekan ke 26

NOBARTV NEWS – Laga antara Manchester City vs Tottenham akan tersaji di Liga Inggris pekan ke 26, laga ini akan digelar di Etihad Stadium dan dapat disaksikan pada Minggu 20 Februari 2022 pukul 00.30 WIB.

Manchester City hingga memasuki pekan ke 26 ini masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 63 poin hasil dari 25 laga. Di sisi lain, Tottenham Hotspur berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara dengan koleksi 36 poin hasil dari 22 laga.

Manchester City terakhir kali bertanding melawan Tottenham Hotspur pada 15 Agustus 2021 di Tottenham Hotspur Stadium, pada pertandingan tersebut Manchester City harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-0, satu gol kemenangan Tottenham Hotspur dicetak oleh Son Heung Min pada menit ke 55.

Jelang laga melawan Manchester City di pekan ke 26 Liga Inggris, pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyebut sang kawan adalah tim terbaik di dunia dan tim yang sempurna.

“Kita berbicara tentang tim yang fantastis. Saya pikir, saat ini, mereka adalah tim terbaik di dunia. Mereka hampir sempurna. Mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, setiap musim mereka mencoba untuk berkembang, dan pelatih adalah pelatih terbaik di dunia, itu pendapat saya. Ini adalah pujian yang luar biasa, karena mereka telah membangun sesuatu yang sangat penting untuk sepak bola di dunia,” ujar Antonio Conte, dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Manchester City dan Tottenham Hotspur

Manchester City

Menilik dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Manchester City tampak cukup kuat dengan tidak terkalahkan, anak asuhan Pep Guardiola tersebut diketahui mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

16 Februari 2022 Sporting CP vs Manchester City: 0-5

13 Februari 2022 Norwich vs Manchester City: 0-4

10 Februari 2022 Manchester City vs Brentford: 2-0

5 Februari 2022 Manchester City vs Fulham: 4-1

23 Januari 2022 Southampton vs Manchester City: 1-1

Tottenham Hotspur

Jika melihat dari hasil lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tottenham Hotspur tampak meraih hasil yang buruk lantaran hanya meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kalah.

13 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Wolves: 0-2

10 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 2-3

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

6 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 3-1

23 Januari 2022 Chelsea vs Tottenham Hotspur: 2-0

20 Januari 2022 Leicester City vs Tottenham Hotspur: 2-3

Prediksi Line Up Manchester City vs Tottenham

Manchester City: Ederson, Walker, Dias, Laporte, Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo, Mahrez, Foden, Sterling

Tottenham Hotspur: Lloris, Romero, Dier, Davies, Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Reguilon, Lucas, Kane, Son

Prediksi Laga Manchester City vs Tottenham

Pertandingan antara Manchester City vs Tottenham diprediksi bakal berjalan menarik lantaran kedua tim tentunya sama-sama ingin memetik tiga poin, kemenangan dapat membawa Manchester City kokoh di puncak klasemen, di sisi lain kemenangan dapat membantu Tottenham naik ke papan atas klasemen.

Dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, laga Liga Inggris pekan ke 26 antara Manchester City vs Tottenham diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Tottenham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Tottenham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.