Copa Del Rey

Velarde Camargo CF vs Sevilla FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Copa del Rey 2022-2023 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Velarde versus Sevilla akan hadir dalam lanjutan Serie A musim 2022-2023, duel dua tim Piala Raja Spanyol tersebut akan dimainkan di Estadio Municipal de La Maruca dan bisa disaksikan pada hari Minggu 13 November 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Velarde akan melakoni pertandingan yang cukup berat kali ini dalam ajang kompetisi ini. Sebab, lawan yang akan dihadapinya adalah Sevilla yang jelas secara level jauh berada di atas Velarde sendiri.

Velarde berhasil lolos dalam ajang Copal del Rey ini setelah berhasil mengalahkan Turegano CF dengan skor 1-0 di babak kualifikasi. Kali ini ia akan mendaptkan tantangan yang sesumgguhnya.

Sevilla bermodalkan kepercayaan diri yang besar dan skuad yang secara kualitas juga lebih unggul jauh dari pada Velarde akan beroptimis bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah meskipun Sevilla akan melakoninya sebagai tim tamu.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Velarde melawan Sevilla dilanjutan Copa del Rey, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dalam semua ajang kompetisi. Apapun hasil yang kedua tim raih dalam laga kali ini akan menjadi sejarah tersendiri. Velarde yakin dapat menunjukka performa terbaiknya dan memberikan perlawanan yang sepadan bagi calon tamunya tersebut. Sedangkan Sevilla beroptimis akan meraih hasil yang sempurna pada laga kali ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla FC

Mimmpi buruk bagi Sevilla dalam lima laga terakhirnya musim ini. Pasalnya, ia hanya mampu meraih satu kemenangan saja yang terjadi pada bulan Oktober kemarin dalam lanjutan saat menghadapi Copenhagen. Sedangkan Sevilla juga telah meraih satu hasil seri dan tiga kali mengalami kekalahan dalam lima laga tersebut.

10 November 2022 Sevilla vs Rela Sociedad 1-2

07 November Real Betis vs Sevilla 1-1

03 November 2022 Man City vs Sevilla 3-1

29 Oktober 2022 Sevilla vs Rayo Vallecano 0-1

25 Oktober 2022 Sevilla vs Copenhagen 3-0

Prediksi Line Up

Velarde: Alejandro Manrique, Jose Antonio Solano, Sergio Ojembarrena, Miki Palleiro, Diego Güemes, Manuel Cuesta, Javier Saldaña, Portu, Chus Macías, Jaime Fernández, Ndiogou Sene

Sevilla: Yassine Bounou, Alex Telles, Karim Rekik, Tanguy Kouassi, Jesús Navas, Nemanja Gudelj, Ivan Rakitić, Isco, Óliver Torres, Erik Lamela, Rafa Mir

Preview Pentandingan

Sevilla menunjukkan permainan yang bisa dikatakan buruk akhir-akhir ini. Bahkan dalam pertandingan terakhirnya di La Liga saat menjamu tamunya Real Sociedad, Sevilla dipermalukan dengan kekalahan tipis 1-2.

Buruknya lagi, Sevilla hanya bermain dengan sembilan orang sejak pertengahan babak pertama. Ivan Rakitic 28′ dan Tanguy Kouassi 34′ harus mandi lebih dulu setelah diganjar kartu merah oleh wasit.

Deretan hasil buruk yang terus menghantui Sevilla musim ini menjadikannya tim papan bawah di La Liga. Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan untuk bisa meningkatkan kembali performa skuad yang dinahkodai oleh Jorge Sampaoli tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Copa del Rey antara Velarde melawan Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-4.


1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

85 Comments