Liga 2 Indonesia

Prediksi Persikab vs Nusantara United, Liga 2 Indonesia



NOBARTV NEWS – Duel antara Persikab vs Nusantara United akan meramaikan pekan pertama Pegadaian 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan bisa disaksikan pada Senin 11 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Apabila dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim via Transfermarkt, Persikab Bandung dan Nusantara United tampak cukup berimbang.

Pada pertandingan perdana di Liga 2 Indonesia 2023-24 nanti, Nusantara United sepertinya akan langsung memainkan dua pemain asingnya, yakni Matheus (Brazil) dan Yusaki Yamadera (Jepang).

Sementara itu, Persikab juga tampak sudah melengkapi kuota dua pemain asingnya, yakni Azamat Abdullaev (Uzbekistan) dan Akhror Umarjonov (Uzbekistan). Dua pemain asing Persikab tersebut juga sepertinya akan bisa melakukan debutnya di Liga 2 Indonesia pada pertandingan nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Persikab Bandung vs Nusantara United di Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Nusantara United (SC: Instagram @nusantaraunitedfc)
Aksi pemain Nusantara United (SC: Instagram @nusantaraunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persikab Bandung tercatat baru pernah bertanding melawan Nusantara United sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, Persikab Bandung bermain imbang kontra Nusantara United dengan skor akhir 0-0.

  • 23 September 2022 Nusantara United vs Persikab Bandung: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persikab

Jika dilihat dari lima pertandingan kompetisi resmi terakhir yang dijalaninya, Persikab Bandung memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Persikab hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 1 Oktober 2022 Persipa Pati vs Persikab: 2-0
  • 27 September 2022 Persikab vs Persijap Jepara: 0-0
  • 23 September 2022 Nusantara United v Persikab: 0-0
  • 19 September 2022 Persikab vs PSCS Cilacap: 0-1
  • 10 September 2022 Gresik United vs Persikab: 0-0

Nusantara United

Dilansir dari Flashscore, pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nusantara United meraih hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Nusantara United hanya mencatat dua kali hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 29 Juli 2023 Persela vs Nusantara United: 0-0
  • 1 Oktober 2022 Nusantara United vs PSCS Cilacap: 0-1
  • 27 September 2022 Bekasi City vs Nusantara United: 2-0
  • 23 September 2022 Nusantara United vs Persikab: 0-0
  • 17 September 2022 Persekat vs Nusantara United: 1-0

Persikab Bandung vs Nusantara United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Liga 2 Indonesia 2023

Prediksi Line Up

Persikab: Annas F, Azamat A, Reuben S, A Bagason, Beny W, A Bustomi, Adam M, Kevy S, Akhror U, Azka F, Julian Mancini

Nusantara United: Andri P, Yusaku Y, Komang Tri A, Indra M, Jordan Z, Braif F, Kevin S, Bagas S, Hamsa L, Matheus, Ahmad A

Skuad Nusantara Utd melakukan latihan jelang melawan Persikab (SC: Instagram @nusantaraunitedfc)

Preview Pertandingan

Persikab Bandung sepertinya akan lebih termotivasi dan percaya diri ketika memegang bola di laga nanti, pasalnya Persikab akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Persikab akan cukup intensif juga dalam melancarkan serangan nantinya.

Sementara itu, Nusantara United tentu tidak bisa dianggap remeh di pertandingan nanti. Nusantara Utd diprediksi akan bisa beberapa kali melakukan serangan berbahaya juga nantinya.

Bahkan, Nusantara United bisa saja mencuri kemenangan asalkan tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Persikab – Nusantara United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Persikab vs Nusantara United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia dan ingin menyaksikan Persikab versus Nusantara United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.