Liga Belanda

Prediksi Twente vs PSV, Pekan Ke-13 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Twente vs PSV bakal berlangsung di De Grolsch Veste di Enschede, Belanda, pada Minggu, 26 November 2023, untuk pertandingan Eredivisie yang sangat dinantikan. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dan mempertahankan posisi masing-masing di klasemen liga.

Saat ini menempati posisi ketiga klasemen Eredivisie dengan 27 poin dari 12 pertandingan, Twente sedang tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri satu pertandingan, dan kalah empat pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Feyenoord.

Twente memiliki skuad yang seimbang, menampilkan pemain seperti Ricky van Wolfswinkel, Michel Vlap, dan Michal Sadílek. Mereka solid dalam menyerang dan bertahan, mencetak 25 gol dan kebobolan 13 gol dalam 14 pertandingan.

Menempati peringkat pertama klasemen Eredivisie dengan 36 poin dari 12 pertandingan, PSV tampil dominan musim ini. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan, seri tiga kali, dan kalah dua kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 6-0 atas Wolfsburg.

PSV difavoritkan memenangkan laga ini. Mereka memiliki skuad yang sedikit lebih kuat, berada dalam performa yang lebih baik, dan memiliki rekor head-to-head yang unggul. Namun, Twente adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri, dan mereka akan bertekad untuk membuat kejutan dan mengamankan kemenangan melawan sang juara bertahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Twente berhadapan dengan PSV di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Twente vs PSV, Pekan Ke-13 Liga Belanda
Statistik pemain PSV Eindhoven pada laga pekan ke-10., (Sc: Instagram @psveindhoven)

Head To Head

Diketahui dari laman FCTables, PSV Eindhoven berhasil mendapat tiga kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Twente dalam lima pertemuan terakhir mereka.

  • 26 Februari 2023 PSV Eindhoven vs Twente: 3-1
  • 3 September 2022 Twente v PSV Eindhoven: 2-1
  • 2 April 2022 Twente v PSV Eindhoven: 3-3
  • 30 Oktober 2021 PSV Eindhoven vs Twente: 5-2
  • 6 Februari 2021 PSV Eindhoven vs Twente: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Twente

Di lima pertandingan terakhirnya Twente berhasil meraih dua kemenangan dan tiga imbang, diketahui Twente belum merasakan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 12 November 2023 Twente vs NEC: 3-3
  • 5 November 2023 Utrecht vs Twente: 1-1
  • 29 Oktober 2023 Twente vs Feyenoord: 2-1
  • 22 Oktober 2023 Heracles vs Twente: 2-2
  • 11 Oktober 2023 Union SG vs Twente: 1-4

PSV Eindhoven

Dalam lima pertandingan terakhirnya PSV Eindhoven berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 15 November 2023 PSV Eindhoven vs Schalke: 0-2
  • 12 November 2023 PSV Eindhoven vs PEC Zwolle: 4-0
  • 9 November 2023 PSV Eindhoven vs Lens: 1-0
  • 4 November 2923 Heracles vs PSV Eindhoven: 0-6
  • 29 Oktober 2023 PSV Eindhoven vs Ajax: 5-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PSV (@psv)

(Sc: Instagram @psveindhoven)

Twente vs Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Belanda 2023-2024

Prediksi Line Up

Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, A Sampsted, Y Regeer, M Kjolo, M Sadilek, D Rots, S Steijn, M van Bergen, M Ugalde

PSV Eindhoven: W Benitez, O Boscagli, Andre R, J Teze, S Dest, J Veerman, J Schouten, H Lozano, J Bakayoko, L de Jong, M Tilman

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven diperkirakan akan menang dalam pertemuan ini, tetapi Twente mampu membuat kejutan jika mereka dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan PSV Eindhoven dan memanfaatkan keunggulan kandang mereka.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertemuan yang ketat dan kompetitif. Kedua tim mempunyai skuat yang kuat dan mampu mencetak gol. Kunci kemenangan bagi kedua tim adalah mengendalikan lini tengah dan menciptakan peluang bagi penyerang mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Yalla Shoot Live Streaming Twente vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan Twente kontra PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea