Timnas Indonesia

Egy dan Witan Bikin Takjub Direktur FC Senica Gara-gara Hal Ini

TOPIK BERITA :


Egy dan Witan Bikin Takjub Direktur FC Senica Gara-gara Hal Ini
Tiga pemain yang merumput di luar negeri

NOBARTV NEWS – Egy Maulana Vikri dan Witan Suleman menjadi dua nama yang selalu disorot belakangan ini. Baru-baru ini, ia membuat Direkrut FC Senica kagum karena kepribadiannya. Egy dan Witan lebih memilih ke mall daripada berkumpul di bar.

Kepribadian kedua pemain Timnas Indonesia di tanah Slovakia itu membuat Direkrut FC Senica, David Balda merasa senang. Keduanya tidak menuntut banyak hal. Bahkan, di saat para pemain lainnya lebih memilih menghabiskan waktu di luar sepak bola dengan bermain ke bar, kedua pemain kebanggaan Indonesia itu justru hanya berkunjung ke sebuah mall.

Sopan santun dan kepribadian Egy dan Witan memang sudah tampak semenjak keduanya belum abroad ke Liga Eropa. Kesantunan itu dibuktikan dengan setiap kali keduanya mencetak gol. Selebrasi sujud syukur menjadi bukti kalau pribadi yang baik sudah melekat pada diri mereka.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Hal itu pun membuat bos FC Senica itu merasa kagum kepadanya. Meski sempat kesulitan untuk meminjam Witan Suleman dari Lechia Gdansk, Balde pada akhirnya sukses menduetkan dua pemain masa depan Timnas Indonesia tersebut.

Banyak efek positif yang didapatkan FC Senica. Selain popularitas klub menanjak pesat, dibuktikan dengan kenaikan jumlah followers di sosial media, mereka juga mendapatkan service yang baik dari dua anak muda Indonesia itu.

Sebelumnya, Egy dan Witan bermain bersama dengan FC Senica di Liga Tipsport. Liga Tipsport adalah turnamen musim dingin tahunan di Republik Ceko dan mengundang beberapa klub tetangga untuk mengikuti turnamen tersebut.

Pada laga tersebut, Witan bermain penuh sedangkan Egy diganti pada babak kedua. Egy bahkan sempat mencetak gol meski akhirnya dianulir. FC Senica pada akhirnya memetik kemenangan dengan skor tipis 1 – 2.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Dilansir dari CNN Indonesia, “Mereka adalah pemuda yang bersahaja, baik, murah senyum, mudah beradaptasi. Mereka segera bergabung dengan tim,” ujar Balda.

“Seseorang bahkan tidak tahu bahwa mereka berada di Senica. Mereka tenang, mereka tidak mengunjungi bar. Kadang-kadang mereka pergi berbelanja, atau sekadar makan malam.” Tutupnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid