Liga Europa

AEK Larnaca vs Fenerbahce: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-23 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara AEK Larnaca versus Fenerbahce akan hadir di matchday keempat 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion AEK Larnaca – George Karapatakis dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Hingga memasuki matchday keempat Liga Europa musim ini, Fenerbahce belum merasakan kekalahan. Saat ini, Fenerbahce bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga Europa dengan raihan 7 poin hasil dari 3 laga.

Sementara itu, AEK Larnaca baru bisa menang sekali saja di Liga Europa hingga memasuki matchday keempat. Untuk saat ini, AEK Larnaca berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Europa dengan torehan 3 poin hasil dari 3 pertandingan.

Duel antara AEK Larnaca v Fenerbahce nanti sepertinya bakal berjalan seru, kedua tim tentunya akan tampil maksimal agar bisa menang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AEK vs Fenerbahce di matchday keempat Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, sera statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di matchday keempat Liga Europa nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Fenerbahce dan AEK Larnaca. Pertemuan pertama kedua tim tersebut sebelumnya terjadi pada matchday ketiga Liga Europa 2022-23 yang digelar pekan lalu, pada laga tersebut Fenerbahce mampu mengalahkan AEK Larnaca.

6 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AEK Larnaca

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AEK Larnaca memetik hasil yang lumayan bagus. AEK Larnaca bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Aris Limassol vs AEK Larnaca: 1-2

7 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca: 2-0

2 Oktober 2022 AEK Larnaca vs Anorthosis: 4-0

19 September 2022 Pafos FC vs AEK Larnaca: 1-0

16 September 2022 Dynamo Kyiv vs AEK Larnaca: 0-1

Fenerbahce

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh Fenerbahce dalam lima pertandingan terakhirnya. Fenerbahce tidak terkalahkan, bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang.

10 Oktober 2022 Fenerbahce vs Fatih Karagumruk: 5-4

7 Oktober 2022 Fenerbahce vs AEK Larnaca: 2-0

3 Oktober 2022 Besiktas vs Fenerbahce: 0-0

19 September 2022 Fenerbahce vs Alanyaspor: 5-0

16 September 2022 Rennes vs Fenerbahce: 2-2

Prediksi Line Up

AEK Larnaca: K Piric, N Tomovic, H Milicevic, R Rosales, Angel, Oier, L Gustavo, R Mamas, I Faraj, O Altman, R Lopes

Fenerbahce: A Banyidir, A Szalai, G Vernes, B Osayi Samuel, E Alioski, I Yuksek, M Crespo, Lincoln, E Mor, D Rossi, M Batshuayi

Preview Pertandingan

Dilihat dari segi kekuatan dan kualitas kedua tim, Fenerbahce tampak lebih unggul daripada AEK Larnaca. Sehingga Fenerbahce berpeluang besar untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan nanti.

AEK Larnaca diprediksi bakal tampil percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya laga akan digelar di markasnya. Di sisi lain, Fenerbahce tentunya bisa juga tampil percaya diri karena akan unggul dari segi kekuatan tim.

Fenerbahce sepertinya akan membangun serangan melalui passing-passing pendek antar lini, maupun kombinasi long pass. Di sisi lain, AEK Larnaca diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat di laga nanti.

Duel antara AEK v Fenerbahce di lanjutan Liga Europa nanti diprediksi bakal berjalan seru, pasalnya kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan agar bisa membuka peluang untuk lolos dari babak fase grup Liga Europa.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara AEK Larnaca v Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming AEK vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AEK Larnaca versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.