Liga Turki

Gaziantep FK vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Turki Super Lig 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Laga antara Gaziantep versus Fenerbahce akan hadir di pekan ke-19 Super Lig 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Gaziantep pada Minggu 15 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Dilihat dari klasemen sementara Liga Turki saat ini, Fenerbahce lebih baik daripada Gaziantep FK.

Tercatat, Fenerbahce kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Turki dengan raihan 35 poin. Sedangkan, Gaziantep kini menduduki posisi ke-12 dengan torehan 19 poin.

Fenerbahce dan Gaziantep tentunya berhasrat tinggi untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya kedua tim tersebut gagal memetik kemenangan di pekan sebelumnya.

Diketahui bahwa Gaziantep FK hanya bermain imbang kontra Istanbulspor dengan skor 1-1 pada pekan sebelumnya. Sementara itu, Fenerbahce dikalahkan Galatasaray dengan skor telak 0-3 pada pekan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Gaziantep vs Fenerbahce di lanjutan Liga Turki musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Fenerbahce tampak lebih unggul daripada Gaziantep. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang tiga kali, sedangkan Gaziantep hanya bisa menang dua kali.

  • 30 April 2022 Fenerbahce vs Gaziantep: 3-2
  • 14 Desember 2021 Gaziantep v Fenerbahce: 3-2
  • 13 April 2021 Fenerbahce vs Gaziantep: 3-1
  • 21 Januari 2020 Gaziantep FK v Fenerbahce: 3-1
  • 19 Januari 2020 Gaziantep FK v Fanerbahce: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Konyaspor vs Fenerbahce Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gaziantep FK

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Gaziantep FK di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Gaziantep FK hanya bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 1 Januari 2023 Istanbulspor vs Gaziantep FK: 1-1
  • 5 Januari 2023 Gaziantep FK vs Istanbul BB: 1-1
  • 29 Desember 2022 Giresunspor vs Gaziantep FK: 2-1
  • 25 Desember 2022 Gaziantep FK vs Besiktas: 1-1
  • 22 Desember 2022 Gaziantep FK vs Boluspor: 3-1

Fenerbahce

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Fenerbahce memetik hasil yang lumayan baik. Fenerbahce bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Januari 2023 Fenerbahce vs Galatasaray: 0-3
  • 4 Januari 2023 Antalyaspor vs Fenerbahce: 1-2
  • 28 Desember 2022 Fenerbahce vs Hatayspor: 4-0
  • 24 Desember 2022 Trabzonspor vs Fenerbahce: 2-0
  • 21 Desember 2022 Fenerbahce vs Istanbulspor: 3-1

Prediksi Line Up

Gaziantep FK: G Guvenc, E Ersoy, P Djilobodji, H Pehlivan, S Kitsiou, M Jevtovic, A Merkel, F Soyalp, A Sagal, V Veliu, J Figueiredo

Fenerbahce: A Bayindir, G Vernes, A Szalai, S Aziz, W Arao, M Crespo, B Osayi S, F Kadioglu, D Rossi, J King, M Batshuayi

Baca Juga:  Prediksi Antalyaspor vs Pendikspor Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Turki

Preview Pertandingan

Fenerbahce sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti untuk memetik kemenangan, pasalnya Fenerbahce punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Gaziantep.

Diprediksi bahwa Fenerbahce bisa bermain mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lain, Gaziantep FK tentunya tidak ingin kalah di kandangnya sendiri nanti. Gaziantep diprediksi akan bermain memberikan perlawanan sengit kepada Fenerbahce.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Gaziantep tentunya punya peluang untuk meraih kemenangan juga, apalagi Gaziantep akan berstatus sebagai tim tuan rumah nanti.

Gaziantep bisa naik ke peringkat kesepuluh pada klasemen sementara Liga Turki jika bisa menang di laga nanti. Sedangkan, Fenerbahce bisa mendekati poin Galatasaray di puncak klasemen Liga Turki jika bisa menang melawan Gaziantep.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Gaziantep v Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Gaziantep vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki Super Lig 2022-23 dan ingin menyaksikan Gaziantep versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments