Liga Inggris

Prediksi Luton vs Palace, Pekan Ke-13 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Luton vs Palace akan berlangsung di Kenilworth Road pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023, pukul 22:00 WIB dalam pertandingan penting Liga Premier Inggris. Kedua tim sama-sama berusaha mengamankan tiga poin dan menjauh dari zona degradasi.

Saat ini duduk di peringkat 17 klasemen dengan 14 poin dari 13 pertandingan, Luton Town kesulitan menemukan konsistensi musim ini. Mereka telah memenangkan empat pertandingan, seri dua pertandingan, dan kalah tujuh pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Everton.

Luton Town memiliki skuad pekerja keras dan penuh tekad, dengan pemain seperti Elijah Adebayo, Amari'i Bell, dan Jordan Clark menunjukkan potensi mereka. Namun, mereka kesulitan mencetak gol, hanya mencetak 12 gol dalam 13 pertandingan, jumlah terendah kedua di liga.

Menempati peringkat 13 klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari 13 pertandingan, Crystal Palace juga tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan lima pertandingan, seri dua pertandingan, dan kalah enam pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Burnley.

Crystal Palace memiliki barisan penyerang berbakat, menampilkan pemain seperti Wilfried Zaha, Odsonne Édouard, dan Eberechi Eze. Namun pertahanan mereka bocor dan kebobolan 23 gol dalam 13 pertandingan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Luton Town berhadapan dengan Crystal Palace di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Luton vs Palace, Pekan Ke-13 Liga Inggris
Wawancara pemain Palace sebelum laga tandang ke markas Luton. (Sc: Instagram @crystalpalace)
Baca Juga:  Prediksi Wolves vs Bournemouth Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Luton Town memiliki rekor bagus saat berjumpa dengan Crystal Palace. Luton Town berhasil mengalahkan Crystal Palace tiga kali dan hanya kalah sekali saja terhadap Palace dalam semua pertemuan mereka.

  • 24 Februari 2007 Crystal Palace vs Luton Town: 2-1
  • 9 September 2006 Luton Town v Crystal Palace: 2-1
  • 26 November 2005 Luton Town v Crystal Palace: 2-0
  • 6 Agustus 2005 Crystal Palace vs Luton Town: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Luton Town

Dalam lima pertandingan terakhirnya Luton Town hanya bisa merasakan dua imbang saja dan tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 11 November 2023 Man United vs Luton Town: 1-0
  • 5 November 2023 Luton Town vs Liverpool: 1-1
  • 4 Oktober 2023 Luton Town vs Burnley: 1-2
  • 30 September 2023 Everton vs Luton Town: 1-2
  • 27 September 2023 Exeter vs Luton Town: 1-0

Crystal Palace

Sementara Crystal Palace memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 November 2023 Crystal Palace vs Everton: 2-3
  • 4 November 2023 Burnley vs Crystal Palace: 0-2
  • 28 Oktober 2023 Crystal Palace vs Tottenham: 1-2
  • 21 Oktober 2023 Newcastle United vs Crystal Palace: 4-0
  • 7 Oktober 2023 Crystal Palace vs Nottingham Forest: 0-0

(Sc: Instagram @crystalpalace)

Luton Town vs Crystal Palace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Premier Inggris

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Newcastle Kamis 25 April 2024, Pekan ke-29 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Luton: Thomas K, T Lockyer, M J Andersen, R Burke, A Doughty, I Kabore, Pelly R M, M Nakamba, Jacob B, C Morris, C Ogbene

Crystal Palace: S Johnstone, M Guehi, J Andersen, T Mitchell, N Clyne, J Riedewald, J Schlupp, W Hughes, O Edouard, J Ayew, J Mateta

Preview Pertandingan

Meski kesulitan, Luton Town masih menjadi tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri. Mereka telah memenangkan dua dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier dan hanya kalah sekali di Kenilworth Road musim ini.

The Eagles memiliki ancaman serangan yang kuat, dengan pemain seperti Wilfried Zaha, Eberechi Eze, dan Odsonne Édouard semuanya mampu mencetak gol. Namun, mereka juga kesulitan dalam bertahan, kebobolan 22 gol dalam 13 pertandingan.

Crystal Palace difavoritkan memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang sedikit lebih kuat dan berada dalam performa yang sedikit lebih baik daripada Kota Luton. Namun, Luton Town adalah tim yang sulit dikalahkan di kandang sendiri dan akan berusaha membuat kejutan dan mengamankan kemenangan melawan Eagles.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Crystal Palace.

Link Yalla Shoot Live Streaming Luton vs Palace

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Luton Town vs Crystal Palace, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea