Liga Prancis

AS Monaco vs FC Nantes: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara AS Monaco versus Nantes akan meramaikan pekan kesembilan Ligue 1 musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Louis II dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 22.05 WIB.

AS Monaco tampak cukup bagus di beberapa pekan terakhir Ligue 1 musim ini, tercatat AS Monaco bisa mencatat tiga kali kemenangan beruntun di Liga Prancis.

Di sisi lain, hingga memasuki pekan kesembilan ini, Nantes baru mampu menang sekali saja di Liga Prancis musim ini. Hasil tersebut tentunya menjadi hasil yang kurang bagus bagi Nantes.

Menilik dari posisi di klasemen sementara, AS Monaco saat ini bertengger di peringkat keenam pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan raihan 14 poin hasil dari 8 laga.

Sementara itu, Nantes saat ini ada di posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 7 poin hasil dari 8 pertandingan.

Sebelum menyaksikan duel seru antara AS Monaco versus Nantes di lanjutan Liga Prancis, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, AS Monaco diketahui mampu lebih unggul daripada Nantes. Tercatat AS Monaco bisa memetik dua kali kemenangan, sedangkan Nantes memetik satu kali kemenangan.

2 Maret 2022 Nantes vs AS Monaco: 2-2 (Pen: 4-2)

Baca Juga:  Prediksi Lens vs Lorient Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

9 Januari 2022 Nantes vs AS Monaco: 0-0

6 Agustus 2021 AS Monaco v Nantes: 1-1

31 Januari 2021 Nantes vs AS Monaco: 1-2

13 September 2020 AS Monaco v Nantes: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AS Monaco

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AS Monaco memetik hasil yang lumayan bagus. AS Monaco bisa mencatat empat kali kemenangan dan menderita satu kali kekalahan.

18 September 2022 Reims vs AS Monaco: 0-3

15 September 2022 AS Monaco vs Ferencvaros: 0-1

12 September 2022 AS Monaco vs Lyon: 2-1

9 September 2022 FC Crvena zvezda vs AS Monaco: 0-1

5 September 2022 Nice vs AS Monaco: 0-1

Nantes

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Nantes di lima laga terakhirnya. Nantes hanya bisa mencatat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

18 September 2022 Nantes vs Lens: 0-0

15 September 2022 Qarabag FK vs Nantes: 3-0

11 September 2022 Lorient vs Nantes: 3-2

9 September 2022 Nantes vs Olympiacos: 2-1

4 September 2022 Nantes vs Paris Saint Germain: 0-3

Prediksi Line Up

AS Monaco: A Nubel, A Disasi, B Badiashile, R Aguilar, C Henrique, M Akliouche, A Golovin, E Matazo, Y Fofana, B Embolo, W Ben Yedder

Nantes: A Lafont, A Girotto, N Pallois, J Castelletto, Chirivella, Q Merlin, S Moutoussamy, D Appiah, M Simon, L Blas, M Mohamed

Baca Juga:  Prediksi Toulouse vs Montpellier Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Secara kekuatan dan kualitas tim, AS Monaco lebih unggul daripada Nantes. Dengan keunggulan tersebut, AS Monaco sepertinya akan mudah untuk tampil lebih mendominasi pada laga melawan Nantes nanti.

AS Monaco diprediksi bakal bisa menekan Nantes sejak menit awal. AS Monaco tampaknya akan mengandalkan kombinasi passing pendek untuk membangun serangan, dan bisa juga mengandalkan kecepatan dan kelincahan pemain wingernya untuk menyerang.

Sementara itu, FC Nantes tentunya tidak ingin hanya bertahan. Nantes yang juga punya kekuatan di sisi winger diprediksi akan memanfaatkan kekuatannya tersebut di laga melawan AS Monaco nanti.

Jika bisa mengalahkan AS Monaco, Nantes berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Prancis. Sementara itu, AS Monaco bisa saja naik ke posisi kelima pada klasemen sementara Ligue 1 jika mampu menang melawan Nantes nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara AS Monaco – Nantes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AS Monaco.

Link Live Streaming AS Monaco vs Nantes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AS Monaco versus Nantes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.