Liga Italia

FC Empoli vs US Cremonese: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Serie A Italia 22/23



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Empoli versus Cremonese bakal tersaji di pekan ke-15 Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut akan terlaksana pada hari Sabtu tanggal 12 November 2022 dan dilangsungkan di stadion Carlo Castellani pukul 02:45 WIB.

Setelah menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat bertandang ke markas Napoli, FC Empoli saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 14 poin dari 14 pertandingan. Kekalahan atas Napoli dengan skor 2-0 membuat Empoli semakin dekat dengan zona degradasi, FC Empoli hanya memiliki selisih 7 poin saja dari tim yang berada di zona tersebut.

Di sisi lawan, secara mengejutkan Cremonese mampu menahan imbang AC Milan dengan skor 0-0. Akan tetapi, hasil tersebut tidak bisa membuat Cremonese keluar dari zona degradasi. Diketahui, Cremonese masih bertengger di peringkat 18 klasemen sementara Liga Serie A Italia dan berada di dalam zona degradasi bersama Sampdoria serta Hellas Verona.

Sejauh ini, Cremonese belum pernah merasakan kemenangan sekalipun dalam lima laga yang sudah ia jalani. Torehan tersebut membuat Cremonese harus berjuang dari klasemen bawah dan meyakinkan para pemainya agar tetap fokus dan percaya diri untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Empoli berhadapan dengan Cremonese, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, FC Empoli berhasil mengalahkan Cremonese dua kali pertandingan dalam lima pertemuan terakhir. Sedangkan Cremonese hanya mampu memetik satu kemenangan saja terhadap Empoli dan dua laga lainya diketahui berakhir imbang.

13 April 2021 Cremonese v Empoli: 2-2

15 Desember 2020 Empoli v Cremonese: 1-0

3 Maret 2020 Cremonese v Empoli: 2-3

3 Desember 2019 Cremonese v Empoli: 1-0

20 Oktober 2019 Empoli v Cremonese: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Empoli

Di lima pertandingan terakhirnya, Empoli meraih hasil yang kurang baik. Empoli hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan saja dan mengalami tiga kali kekalahan.

9 November 2022 Napoli vs Empoli: 2-0

5 November 2022 Empoli vs Sassuolo: 1-0

30 Oktober 2022 Empoli vs Atalanta: 0-2

22 Oktober 2022 Juventus vs Empoli: 4-0

15 Oktober 2022 Empoli vs AC Monza: 1-0

US Cremonese

Di kubu lawan, Cremonese juga meraih hasil yang sangat buruk dalam lima match yang sudah ia lakoni. Cremonese diketahu hanya mampu meraih empat hasil draw dan menelan satu kali kekalahan, sejauh ini ia belum merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

9 November 2022 Cremonese vs AC Milan: 0-0

5 November 2022 Salernitana vs Cremonese: 2-2

30 Oktober 2022 Cremonese vs Udinese: 0-0

25 Oktober 2022 Cremonese vs Sampdoria: 0-1

20 Oktober 2022 Cremonese vs Modena: 4-2

Prediksi Line Up

Empoli: D Vicario, A Ismajli, S Luperto, T Ebuehi, F Parisi, J Fazzini, F Bandinelli, R Marin, T Baldanzi, M Destro, M Satriano

Cremonese: M Carnesecchi, J Hendry, L Lochoshvili, E Aiwu, S Meite, C Pickel, G Quagliata, L Sernicola, F Tsadjout, C Buonaiuto, D Okereke

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Empoli bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan dengan kepercayaan diri yang dimiliki mereka.

Sementara itu,  Cremonese bakal berupaya sangat keras utuk mencuri poin dari markas Empoli agar ia bisa keluar secepatnya dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang akan diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini, tampaknya FC Empoli akan mengalahkan US Cremonese dengan skor tipis 3-2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Empoli vs US Cremonese: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Serie A Italia 22/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments