Liga Prancis

AC Ajaccio vs Clermont Foot: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembila Liga Prancis 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ajaccio versus Clermont Foot di pekan kesembilan Liga Prancis musim 2022-2023 bakal dilaksanakan di stadion Francois Coty, laga itu juga bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Ajaccio saat ini berada didasar klasemen atau diperingkat 20 klasemen sementara liga Prancis dengan memperoleh 4 poin dari 8 pertandingan. Di laga sebelumnya, Ajaccio berhasil meraih kemenangan pertamanya di pergelaran liga Prancis dengan mengalahkan Brest. Ajaccio mencuri poin penuh dari markas Brest dengan skor tipis 0-1, kemenangan tersebut sangat berarti bagi Ajaccio karena bisa meningkatkan kepercayan diri untuk timnya.

Di sisi lawan, Clermont Foot di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menjamu Estac Troyes di markasnya sendiri. Dengan kekalahan tersebut, kini Clermont Foot berada diperingkat 11 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengemas 10 poin dari 8 pertandingan.

Diketahui, Ajaccio mempunyai rekor pertandingan bersama Clermont Foot sebanyak 23 laga. Dalam laga tersebut, Ajaccio hanya mampu mengalahkan Clermont Foot 7 pertandingan saja, sementara itu Clermont Foot berhasil memetik 8 kemenangan dan 8 draw terhadap Ajaccio.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ajaccio berhadapan dengan Clermont Foot, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

20 Februari 2021 Ajaccio v Clermont Foot: 0-2

24 Oktober 2020 Clermont Foot v Ajaccio: 0-2

22 November 2019 Ajaccio v Clermont Foot: 1-1

19 April 2019 Clermont Foot v Ajaccio: 0-0

23 November 2018 Ajaccio v Clermont Foot: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Ajaccio

Di lima pertandingan terakhirnya, Ajaccio meraih hasil yang sangat buruk. Ajaccio hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

18 September 2022 Brest vs Ajaccio: 0-1

11 September 2022 AC Ajaccio vs Nice: 0-1

4 September 2022 AC Ajaccio vs Lorient: 0-1

1 September 2022 Montpellier vs AC Ajaccio: 2-0

27 Agustus 2022 AC Ajaccio vs Lille: 1-3

Clermont Foot

Sedangkan di kubu lawan, Clermont Foot dalam lima pertandingan yang sudah dijalaninya meraih hasil yang kurang memuaskan.Clermont Foot hanya bisa memperoleh dua kemenangan dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kali kekalahan.

22 September 2022 Clermont Foot vs Bordeaux: 3-2

18 September 2022 Clermont Foot vs Troyes: 1-3

11 September 2022 Strasbourg vs Clermont Foot 0-0

04 September 2022 Clermont Foot vs Toulouse 2-0

01 September 2022 Olympique de Marseille vs Clermont Foot 1-0

Prediksi Line Up

AC Ajaccio: B Leroy, D Ismael, C Vidal, C Avinel, M Youssouf, V Marchetti, M Coutadeur, K Spadanuda, C Bayala, Y Touzghar, R Hamouma

Clermont Foot: Diaw, Wieteska, Seidu, Caufriez; Bela, Gonalons, Gastien, Borges; Cham, Andric, Khaoui

Preview Pertandingan

Dilihat dari segi komposisi kedua tim, tampaknya Ajaccio dan Clermont Foot mempunyai kekuatan yang setara. Dengan begitu, Laga malam nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik. Karena mereka bakal memainkan pertandingan tersebut dengan tensi yang cukup tinggi.

Di sisi lain, Ajaccio yang kini berada di dasar klasemen tampaknya di laga nanti akan lebih berambisi untuk memenangkan pertandingan. Ajaccio akan berupaya sangat keras untuk bisa mengalahkan Clermont Foot di kandangnya sendiri, agar Ajaccio bisa segera keluar dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Ligue 1 Prancis antara Ajaccio v Clermont Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ajaccio.

Link Live Streaming Ajaccio vs Clermont Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Ligue 1 Prancis 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Ajaccio – Clermont Foot, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1/Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul AC Ajaccio vs Clermont Foot: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Sembila Liga Prancis 2022-2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments