EFL Trophy

Carlisle United vs Fleetwood Town: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Grup G



Live Streaming Carlisle - Fleetwood EFL Trophy 2022-23
Live Streaming Carlisle – Fleetwood 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Carlisle United versus Fleetwood Town akan hadir di match kedua babak fase grup EFL Trophy 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Brunton Park dan bisa disaksikan pada Rabu 21 September 2022 pukul 01.00 WIB.

Pada match pertama pekan yang dilakukan beberapa pekan lalu, Fleetwood Town dan Carlisle sama-sama menderita kekalahan. Diketahui bahwa Fleetwood Town dikalahkan oleh Barrow, sementara itu Carlisle dikalahkan oleh Manchester United Academy.

Untuk saat ini, Fleetwood Town menduduki peringkat ketiga pada klasemen sementara Grup G EFL Trophy dengan raihan 1 poin, sementara itu Carlisle berada di peringkat keempat Grup G EFL Trophy dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Carlisle vs Fleetwood di lanjutan EFL Trophy musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Fleetwood lebih unggul daripada Carlisle United. Diketahui bahwa Fleetwood memetik tiga kali kemenangan, sementara Carlisle hanya memetik dua kali kemenangan.

1 September 2020 Carlisle v Fleetwood: 1-3

8 November 2017 Carlisle – Fleetwood: 1-2

8 Agustus 2017 Fleetwood vs Carlisle: 1-2

9 November 2016 Carlisle versus Fleetwood: 4-2

13 November 2013 Fleetwood vs Carlisle United: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Carlisle

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Carlisle memetik hasil yang lumayan bagus. Carlisle bisa menang dua kali, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

17 September 2022 Carlisle vs AFC Wimbledon: 2-1

14 September 2022 Mansfield vs Carlisle: 0-0

3 September 2022 Carlisle vs Rochdale: 3-3

31 Agustus 2022 Carlisle vs Man United Academy: 1-2

27 Agustus 2022 Carlisle vs Gillingham: 1-0

Fleetwood Town

Sementara itu, Fleetwood Town memetik hasil yang baik namun kurang maksimal di lima pertandingan terakhirnya. Fleetwood Town meraih satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

17 September 2022 Fleetwood Town vs Charlton: 1-1

14 September 2022 Peterborough vs Fleetwood Town: 0-1

3 September 2022 Fleetwood Town vs Wycombe: 1-1

31 Agustus 2022 Fleetwood Town vs Barrow: 1-1 (Pen: 3-4)

27 Agustus 2022 Lincoln vs Fleetwood Town: 2-2

Prediksi Line Up

Carlisle United: T Holy, J J A Mellish, P Huntington, M Feeney, J Armer, F Back, J Gibson, C Guy, O Moxon, K Dennis, O Patrick

Fleetwood: J Lynch, J Earl, A Nsiala, D Andrew, S Rooney, J Vela, L Warrington, C Morton, H Macadam, D Batty, A Muskwe

Preview Pertandingan

Fleetwood Town diprediksi bisa bermain menguasai di laga melawan Carlisle United nanti. Hal itu dikarenakan Fleetwood punya kekuatan tim yang lebih unggul daripada Carlisle. Fleetwood Town tampaknya akan bisa mendominasi dalam hal penguasaan bola maupun intensitas serangan.

Sementara itu, Carlisle United yang bakal jadi tim tuan rumah tentunya juga punya peluang untuk bermain lebih mendominasi. Karena akan main di kandangnya sendiri, Carlisle tampaknya akan bisa bermain dengan penuh percaya diri di laga melawan Fleetwood Town nanti.

Baik Fleetwood Town maupun Carlisle tentunya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, tim yang mampu lebih efektif bakal punya peluang lebih besar untuk mendapat kemenangan di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga EFL Trophy antara Carlisle vs Fleetwood diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 dengan kemenangan Fleetwood Town.

Link Live Streaming Carlisle vs Fleetwood

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Carlisle United versus Fleetwood Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment