Liga Spanyol

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga sengit antara Osasuna vs Atletico Madrid akan saling berhadapan di pekan ke-7 La pada hari Jumat tanggal 28 September 2023 di Stadion Estadio El Sadar, Pamplona, dan dimulai pukul 02:30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik, karena kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Osasuna adalah tim yang bermain dengan gaya bertahan, dan mereka mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol. Osasuna juga memiliki pertahanan yang solid, dan mereka hanya kebobolan beberapa gol saja dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sementara Atletico Madrid adalah tim yang bermain dengan gaya menyerang, dan mereka mengandalkan penguasaan bola untuk menciptakan peluang. Atletico Madrid juga memiliki lini depan yang tajam, dan mereka telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Osasuna berhadapan dengan Atletico Madrid di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Osasuna vs Atletico Madrid, La Liga Spanyol
Sedang dalam performa bagus, Antoine Grizmen akan menjadi ujian berat bagi lini belakang Osasuna. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Head To Head

Pada lima pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua tim, Atletico Madrid diketahui belum pernah menelan kekalahan atas Osasuna. Mengutip dari laman FCTables, Atletico Madrid berhasil menyapu bersih lima pertemuan tersebut dengan kemenangan.

  • 21 mei 2023 Atletico Madrid vs Osasuna: 3-0
  • 29 Januari 2023 Osasuna v Atletico Madrid: 0-1
  • 19 Februari 2022 Osasuna v Atletico Madrid: 0-3
  • 20 November 2021 Atletico Madrid vs Osasuna: 1-0
  • 16 Mei 2021 Atletico Madrid vs Osasuna: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Pada lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani dalam semua ajang kompetisi, Osasuna menuai hasil yang kurang maksimal. Osasuna hanya bisa mendapat satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan.

  • 23 September 2023 Osasuna vs Sevilla: 0-0
  • 17 September 2023 Getafe vs Osasuna: 3-2
  • 4 September 2023 Osasuna vs Barcelona: 1-2
  • 1 September 2023 Clube Bruges vs Osasuna: 2-2
  • 28 Agustus 2023 Valencia vs Osasuna: 1-2

Atletico Madrid

Di lima laga terakhirnya, Atletico Madrid mendapat hasil yang cukup bagus. Atletico Madrid berhasil memetik tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kekalahan saja.

  • 25 September 2023 Atletico Madrid vs Real Madrid: 3-1
  • 20 September 2023 Lazio vs Atletico Madrid: 1-1
  • 16 September 2023 Valencia vs Atletico Madrid: 3-0
  • 29 Agustus 2023 Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: 0-7
  • 25 Agustus 2023 Numancia vs Atletico Madrid: 0-2

Potret para pemain Atletico Madrid sedang jalani latihan jelang laga melawan Osasuna besok. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Osasuna vs ATM: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Osasuna: Herrera; Pena, Catena, D. Garcia, Cruz; Munoz, Torro, Oroz; Avila, Budimir, Mojica

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Molina, Saul, Llorente, Koke, Lino; Griezmann, Morata

Preview Pertandingan

Atletico Madrid adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan berpengalaman. Atletico Madrid juga memiliki keunggulan rekor head-to-head.

Namun, Osasuna adalah tim yang berbahaya di kandang mereka, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka untuk meraih kemenangan. Osasuna juga memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Atletico Madrid, seperti David García dan Budimir.

Atletico Madrid memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, seperti Antoine Griezmann, Molina, dan Alvaro Morata, yang dapat menciptakan peluang dan mencetak gol.

Sementara Osasuna juga perlu memanfaatkan keunggulan kecepatan pemain-pemain mereka seperti David García dan Budimir.

Atletico Madrid bakal diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, tetapi Osasuna adalah tim yang berbahaya di kandang mereka. Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang menarik dan sengit.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol Musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Osasuna vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol Musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Osasuna kontra Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea