Liga Brazil

Atletico Mineiro vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Duel menarik yang mempertemukan antara Atletico Mineiro versus America MG akan dipersembahkan di pekan ke-13 Serie A Brasil musim 2023-2024, laga tersebut bakal digelar pada hari Senin tanggal 3 Juli 2023.

Di laga kali ini, Atletico Mineiro dan America MG akan bertanding di stadion Mineiro atau markas besar dari Atletico Mineiro. Kedua tim juga bakal menggelar laga berikut pada pukul 02:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Perlu diketahui, Atletico Mineiro saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan memiliki 19 poin saja dari 12 match. Di laga sebelumnya Atletico Mineiro menelan kekalahan saat bertandang ke markas Fortaleza, Atletico Mineiro ditumbangkan dengan skor tipis 2-1.

Di sisi lawan, America MG semakin suluit untuk bisa kaluar dari zona degradasi usai menderita kekelahan kembali di pekan ke-12. Kekalahan itu membuat America MG bertengger di posisi 19 klasemen sementara Liga Serie A Brasil dengan mengoleksi 8 poin dari 19 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Mineiro berhadapan dengan America MG di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui America MG belum pernah merasakan kekalahan sekalipun atas Atletico Mineiro. America MG justru berhasil menumbangkan Atletico Mineiro dua kali dan menahan imbang tiga kali.

  • 25 Februari 2023 Atletico Mineiro v America MG: 1-1
  • 28 Agustus 2022 America MG vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 7 Mei 2022 Atletico Mineiro v America MG: 1-2
  • 4 Mei 2022 America MG vs Atletico Mineiro: 2-1
  • 14 April 2022 Atletico Mineiro v America MG: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Mineiro

Hasil buruk menimpa Atletico Mineiro di lima laga terakhir yang sudah ia jalani pada musim ini, diketahui Atletico Mineiro hanya mampu memetik satu kali kemenangan dan tiga imbang serta menelan satu kali kekalahan.

  • 28 Juni 2023 Libertad vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 24 Juni 2023 Fortaleza vs Atletico Mineiro: 2-1
  • 21 Juni 2023 Fluminense vs Atletico Mineiro: 1-1
  • 10 Juni 2023 Atletico Mineiro vs Bragantino: 1-1
  • 6 Juni 2023 Alianza Lima vs Atletico Mineiro: 0-1

America MG

Di lima laga terakhirnya, Atletico MG juga mendapat hasil yang cukup buruk. Atletico MG hanya bisa menorehkan dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan beruntun.

  • 30 Juni 2023 Atletico Penarol vs America MG: 1-2
  • 25 Juni 2023 America MG vs SC Internacional: 1-2
  • 22 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico Paranaense: 2-2
  • 6 Juni 2023 America MG vs Millonarios: 2-0

Prediksi Line Up

Atletico Mineiro: Everson; Mariano, Lemos, Jemerson, Arana; Battaglia, Zaracho; Pavon, Paulinho, Gomes; Hulk

America MG: Cavichioli; Marcinho, Wanderson, Maidana, Avelar; Kal, Breno, Juninho; Azevedo, Aloisio, Everaldo

Preview Pertandingan

Hyoran gelandang pengangkut air Atletico Mineiro dipastikan bakal absen pada laga besok melawan America MG, diketahui pemain tersebut mengalami cidera ligemaen saat menghadapi Fortaleza. Sedangkan Renzo Saravia dipastikan juga absen karena mendapat kartu merah saat melawan Fortaleza juga.

Dengan begitu, America MG memiliki peluang besar untuk bisa merasakan kemenangan di laga berikut. America MG juga diketahui tidak ada masalah cidera atau skorsing pada pemainya.

Oleh karena itu America MG akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa membawa pulang tiga poin dari markas Atletico MG.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Mineiro.

Link Live Streaming Atletico MG vs America MG

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Brasil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Atletico MG vs America MG, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Atletico Mineiro vs America MG: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Serie A Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea