Piala FA

Prediksi Everton vs Luton, Perempat Final FA Cup

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Everton – Luton, Bersiaplah untuk pertandingan abadi saat Everton vs Luton dalam putaran keempat di Goodison Park yang bersejarah di Liverpool, Inggris, pada hari Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 22:00 WIB. Laga ini mempertemukan raksasa Premier League melawan penantang gelar Championship, menjanjikan pertarungan gaya dan ambisi.

Saat ini duduk di urutan ke-12 di Liga Premier, Everton ingin menemukan kembali performa mereka dan menemukan hiburan di Piala FA, dengan tujuan untuk mencapai putaran kelima dan seterusnya.

Di sisi lawan, Luton terkenal karena pertahanannya yang terorganisir dan kompak, dipimpin oleh Sonny Bradley dan Curtis Davies, Luton memiliki salah satu lini belakang paling ketat di Championship, membuat mereka sulit ditembus.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang menegangkan dan taktis, dengan kedua tim ingin maju dalam kompetisi. Keunggulan Everton sebagai tuan rumah dan silsilah Liga Premier mungkin memberi mereka keunggulan.

Namun, soliditas pertahanan Luton, ancaman serangan balik, dan pengalaman piala tidak bisa dianggap remeh. Harapkan pertemuan dekat dengan potensi drama di akhir pertandingan dan kemungkinan hasil imbang atau bahkan kemenangan tipis untuk kedua tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Everton berhadapan dengan Luton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs Luton, Perempat Final FA Cup
Potret duo jendral lini tengah Everton. (Sc: Instagram @evertonfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Everton hanya memiliki rekor pertandingan dengan Luton sebanyak tiga kali saja. Dalam laga tersebut Everton berhasil meraih dua kemenangan dan kalah satu kali saja.

  • 30 September 2023 Everton v Luton: 1-2
  • 31 Oktober 2007 Luton vs Everton: 0-1
  • 24 Oktober 2006 Everton v Luton: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Dalam lima pertandingan terakhirnya Everton hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan beruntun.

  • 18 Januari 2024 Everton vs Palace: 1-0
  • 14 Januari 2024 Everton vs Aston Villa: 0-0
  • 5 Januari 2024 Palace vs Everton: 0-0
  • 30 Desember 2023 Wolves vs Everton: 3-0
  • 28 Desember 2023 Everton vs Man City: 1-3

Luton Town

Sedangkan Luton Town berhasil memetik dua kemenangan, dua imbang dan haya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Januari 2024 Bolton vs Luton Town: 1-2
  • 13 Januari 2024 Burnley vs Luton Town: 1-1
  • 7 Januari 2024 Luton Town vs Burton: 0-0
  • 30 Desember 2023 Luton Town vs Chelsea: 2-3
  • 26 Desember 2023 Sheffield United vs Luton Town: 2-3

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everton (@everton)

(Sc: Instagram @evertonfc)

Everton FC vs Luton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat FA Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, Gomes, McNeil; Beto

Luton Town: Krul; Mengi, Osho, Bell; Ogbene, Sambi Lokonga, Barkley, Doughty; Chong; Adebayo, Morris

Preview Pertandingan

Bermain di Goodison Park, didorong oleh semangat penggemar “Blues” mereka, Everton akan bertekad untuk mengubah benteng mereka menjadi batu loncatan untuk meraih piala.

Dipimpin oleh Dominic Calvert-Lewin yang sedang dalam performa terbaiknya dan kreativitas Demarai Gray, Everton memiliki serangan kuat yang mampu menghancurkan pertahanan mana pun.

Kecepatan dan keterampilan menggiring bola Harry Cornick dan Elijah Adebayo menawarkan ancaman serangan balik yang berbahaya, mampu memanfaatkan celah di pertahanan Everton saat melakukan serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FA Cup 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Everton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Luton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Everton kontra Luton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *