Laga Persahabatan

Live Streaming Jepang vs Paraguay Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday Juni 2022



Link Live Streaming Jepang vs Paraguay
Link Live Streaming Jepang vs Paraguay

NOBARTV NEWS – Sesi FIFA Maychday bulan Juni 2022 akan menghadirkan laga Jepang vs Paraguay, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Sapporo Dome dan bisa disaksikan pada Kamis 2 Juni 2022 pukul 17.00 WIB.

Dilansir dari data rangking FIFA terbaru, Timnas Jepang menduduki posisi ke 23. Sementara itu, Timnas Paraguay saat ini bertengger di peringkat ke 50 pada rangking FIFA terbaru.

Timnas Jepang diketahui terakhir kali bermain melawan Timnas Paraguay pada 5 September 2019, pada laga di ajang Kirin Challenge Cup tersebut Timnas Jepang sukses mengalahkan Timnas Paraguay dengan skor akhir 2-0.

Pada laga melawan Paraguay nanti, Timnas Jepang dipastikan tidak akan diperkuat bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu, pasalnya pemain tersebut tengah mengalami cedera.

Di sisi lain, Timnas Paraguay akan kehilangan Richard Sanchez dan Robert Rojas pada laga melawan Timnas Jepang nanti, hal itu dikarenakan kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Sebelum menyaksikan laga antara Timnas Jepang vs Paraguay di ajang FIFA Matchday bulan Juni 2022, simak terlebih dahulu prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Jepang dan Paraguay

Timnas Jepang

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dilakoninya, Timnas Jepang diketahui bisa meraih hasil yang cukup memuaskan, Timnas Jepang tidak terkalahkan dan mampu meraih empat kali kemenangan serta satu kali hasil imbang.

29 Maret 2022 Jepang vs Vietnam: 1-1

24 Maret 2022 Australia vs Jepang: 0-2

1 Februari 2022 Jepang vs Arab Saudi: 2-0

27 Januari 2022 Jepang vs Cina: 2-0

16 November 2021 Oman vs Jepang: 0-1

Timnas Paraguay

Timnas Paraguay diketahui meraih hasil yang kurang memuaskan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Paraguay hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

30 Maret 2022 Peru vs Paraguay: 2-0

25 Maret 2022 Paraguay vs Ekuador: 3-1

2 Februari 2022 Brazil vs Paraguay: 4-0

28 Januari 2022 Paraguay vs Uruguay: 0-1

17 November 2021 Kolombia vs Paraguay: 0-0

Prediksi Line Up Jepang vs Paraguay

Timnas Jepang: Shuichi Gonda, Miki Yamane, Ko Itakura, Maya Yoshida, Yuto Nagatomo, Junya Ito, Ao Tanaka, Wataru Endo, Hidemasa Morita, Takumi Minamino, Takuma Asano

Timnas Paraguay: Anthony Silva, Blas Riveros, Gustavo Gomez, Fabian Balbuena, Alberto Espinola, Andres Cubas, Miguel Almiron, Richard Ortiz, Angel Romero, Julio Enciso, Robert Morales

Prediksi Laga Jepang vs Paraguay

Laga antara Timnas Jepang vs Paraguay diprediksi bakal berjalan ketat meskipun laga tersebut hanya ujicoba persahabatan. Kedua tim tentunya ingin meraih kemenangan dan menguji kualitas pemain mereka.

Timnas Jelang tentunya juga memanfaatkan laga ini sebagai persiapan jelang berlaga di Piala Dunia Qatar 2022. Timnas Jelang diprediksi bakal bermain lebih mendominasi pada laga nanti, terlebih lagai laga akan digelar di kandangnya.

Di sisi lain, Timnas Paraguay juga tidak bisa diremehkan, beberapa pemain Timnas Paraguay tentunya harus diwaspadai oleh lini pertahanan Jepang pada laga nanti.

Timnas Paraguay bisa memanfaatkan laga melawan Jepang nanti guna memperbaiki posisi di rangking FIFA, karena jika mampu mengalahkan Jepang, maka posisi Paraguay di rangking FIFA berpotensi naik.

Menilik pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday antara Jepang vs Paraguay diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jepang.

Link Live Streaming Jepang vs Paraguay

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan laga Jepang vs Paraguay, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.