Liga Amerika

New York Red Bulls vs Charlotte FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara New York Red Bulls versus Charlotte akan tersaji di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Arena Red Bull dan bisa disaksikan pada Kamis 22 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

New York Red Bulls dan Charlotte tampak mempunyai performa yang cukup berimbang di Liga Amerika Serikat musim ini. Hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen MLS saat ini.

Diketahui bahwa New York Red Bulls kini menduduki posisi ke-12 pada klasemen sementara Liga Amerika Serikat dengan raihan 19 poin hasil dari 17 laga.

Sementara itu, Charlotte FC kini menduduki posisi ke-10 klasemen sementara Liga Amerika Serikat dengan koleksi 22 poin hasil dari 18 pertandingan.

Kedua tim tersebut tentunya sama-sama menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti, supaya bisa beranjak dari zona papan bawah Liga Amerika Serikat.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan New York RB vs Charlotte di lanjutan Liga Amerika Serikat, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di lanjutan Major League Soccer nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu New York RB dan Charlotte FC.

Diketahui bahwa kedua tim tesebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini. Pada empat pertemuan itu, New York RB lebih unggul daripada Charlotte.

Tercatat New York RB mampu menang dua kali, sementara itu Charlotte FC hanya bisa menang sekali saja.

  • 25 Maret 2023 Charlotte FC vs New York RB: 1-1
  • 9 Oktober 2022 New York RB v Charlotte FC: 2-0
  • 11 Juni 2023 Charlotte FC vs New York RB: 2-0
  • 25 Mei 2022 New York RB v Charlotte FC: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York RB

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, New York RB memetik hasil yang kurang memuaskan. New York RB hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 3 Juni 2023 New York RB vs Orlando City: 0-3
  • 31 Mei 2023 Inter Miami vs New York RB: 0-1
  • 27 Mei 2023 Seattle Sounders vs New York RB: 1-0
  • 23 Mei 2023 New York RB vs Cincinnati: 1-1
  • 20 Mei 2023 New York RB vs Montreal Impact: 2-1

Charlotte

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Charlotte di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Charlotte hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 10 Juni 2023 Charlotte vs Seattle Sounders: 3-3
  • 3 Juni 2023 Colombus Crew vs Charlotte: 4-2
  • 31 Mei 2023 Philadelphia Union vs Charlotte: 1-0
  • 27 Mei 2023 LA Galaxy vs Charlotte: 0-1
  • 24 Mei 2023 Birmingham Legion vs Charlotte: 1-0

Prediksi Line Up

New York Red Bulls: Carlos, D Nealis, J Tolkin, S Nealis, A Reyes, C Casseres Jr, P Stroud, D Yearwood, T Barlow, Luquinhas, C Burke

Charlotte: K Kahlina, A Malanda, B Bronico, D Jones, N Byrne, J Lindsey, A Westwood, B Bender, J Meram, K Vargas, K Swiderski

Preview Pertandingan

New York Red Bulls diprediksi akan lebih percaya diri dan berani pada pertandingan nanti, pasalnya NYRB akan bermain di kandang sendiri nanti.

New York RB sepertinya akan bisa bermain lebih menekan dan mendominasi ketika melawan Charlotte FC nanti.

Di sisi lain, Charlotte FC tentu tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Meskipun akan jadi tim tamu, Charlotte sepertinya akan bisa melakukan perlawanan sengit nantinya.

Bahkan, jika bisa bermain lebih baik dan efektif, Charlotte tentu punya peluang untuk mencuri kemenangan di kandang New York Red Bulls nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat antara New York Red Bulls – Charlotte diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan New York Red Bulls.

Link Live Streaming New York RB vs Charlotte

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat MLS dan ingin menyaksikan New York RB versus Charlotte, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment