Piala FA

Derby County vs Torquay United: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-2023 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Laga antara Derby County versus Torquay akan hadir dalam musim 2022-2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Pride Park dan bisa disaksikan pada hari Rabu 16 November 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Pertemuan leg kedua antara Derby dan Torquay akan berlangsung di markas Derby. Di mana pada laga sebelumnya pada leg pertama mereka yang berlangsung di kandang Tourquay berakhir dengan imbang 2-2.

Sempat unggul dua gol lebih dulu lewat brace yang dicetak oleh Willian Osula pada menit ke 27′ dan 47′. Namun, Derby harus mengalami nasib buruk ketika Eiran Cashin 55′ diganjar kartu merah saat melakukan pelanggara di area kotak terlarang sehingga membuahkan penalti bagi Torquay.

Penalti yang di eksekusi oleh Asa Hall 56′ tersebut berhasil membuahkan hasil dan merubah skor menjadi 2-1. Tidak berakhir sampai di situ. Derby harus kembali kebobolan pada menit-menit akhir menjelan pertandingan usai. Will Goodwin 90+5′ berhasil menjadi pahlawan dari kekalahan bagi Torquay dan memupus harapan Derby untuk pulang membawa kemenangan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Derby melawan Torquay dalam ajang kompetisi Piala FA, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim hanya pernah bertemua dua kali sebelumnya. Laga ini menjadi pertemuan ketiga bagi mereka. Di mana pada dua pertemuan sebelumnya tersebut selalu berakhir dengan imbang. Pertemuan pertama terjadi dalam ajang Friendly Games dan pertemuan keduanya terjadi dalam leg pertama mereka di ajang kompetisi ini.

06 November 2022 Torquay United – Derby County 2-2

24 Juli 2009 Torquay United – Derby County 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Derby County

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi, Derby tidak terkalahkan. Namun, ia lebih sering mendapatkan hasil imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Paling mengejutkan ketika Derby berhasil menahan imbang tim kuat Premier League Liverpool di kandangnya sendiri dengan skor 0-0. Dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Derby.

12 November 2022 Milton Keynes Dons vs Derby County 1-3

10 November 2022 Liverpool vs Derby County 0-0

06 November 2022 Torquay United v Derby County 2-2

02 November 2022 Morecambe vs Derby County 1-1

29 Oktober 2022 Derby County vs Bristol Rovers 4-2

Torquay United

Berbeda dengan Derby, Torquay hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan telah menelan dua kali kekalahan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

12 November 2022 Torquay United vs Chesterfield 1-5

10 November 2022 Torquay United vs Dorking Wanderers 3-3

06 November 2022 Torquay United v Derby County 2-2

02 November 2022 Torquay United vs Aldershot Town 6-1

29 Oktober 2022 Notts County vs Torquay United 4-0

Prediksi Line Up

Derby County: Joe Wildsmith, Korey Smith, Richard Stearman, Craig Forsyth, Haydon Roberts, Nathaniel Mendez-Laing, Louie Sibley, Max Bird, Lewis Dobbin, William Osula, James Collins

Torquay: Mark Halstead, Dean Moxey, Mark Ellis, Lucas Ness, Shaun Donnellan, Stephen Wearne, Asa Hall, Tom Lapslie, Dillon De Silva, Aaron Jarvis, Will Goodwin

Preview Pertandingan

Dengan hasil yang diraih pada leg pertama kedua tim tersebut, Derby kini memiliki peluang yang lebih besar untuk bisa melangkah ke putaran selanjutnya. Namun, kehilangan salah satu bek andalan mereka Eiran Cashin akibat kartu merah akan menjadi kerugian yang sangat besar karena harus absen pada laga kali ini.

Namun, bukan hal yang mustahil bagi Torquay untuk bisa mencuri kemenangan pada laga kali ini. Mengingat pada dua pertemuan mereka selalu berakhir dengan imbang yang mengharuskan kedua tim memiliki kewaspadaan.

Secara level Derby memang lebih diunggulkan. Kedua tim jelas telah menganalisa dari kekuatan masing-masing lawannya dan telah menyiapkan strategi terbaiknya kali ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Piala FA antara Derby melawan Torquay diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

5 Comments