Liga Jepang

Cerezo Osaka vs Avispa Fukuoka: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jepang 2023 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Cerezo Osaka versus Avispa Fukuoka akan tersaji di pekan ke-19 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Yodoko Sakura dan bisa disaksikan pada Jumat 30 Juni 2023 pukul 17.00 WIB.

Cerezo Osaka punya performa yang lebih baik daripada Avispa Fukuoka di Liga Jepang musim ini, hal itu dapat dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen.

Diketahui bahwa Cerezo Osaka kini menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara J League dengan raihan 32 poin hasil dari 18 pertandingan.

Sementara itu, Avispa Fukuoka kini berada di zona papan tengah, tepatnya di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Jepang dengan 20 poin.

Avispa Fukuoka maupun Cerezo Osaka pastinya sama-sama ingin meraih kemenangan pada pertandingan nanti, supaya bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Cerezo vs Avispa Fukuoka di lanjutan Liga Jepang musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Avispa Fukuoka tampak lebih unggul daripada Cerezo Osaka.

Tercatat bahwa Avispa Fukuoka bisa meraih dua kali kemenangan, sementara itu Cerezo Osaka hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

  • 24 Februari 2023 Avispa Fukuoka vs Cerezo Osaka: 2-1
  • 30 Juli 2022 Cerezo Osaka v Avispa Fukuoka: 2-0
  • 17 April 2022 Avispa Fukuoka vs Cerezo Osaka: 0-0
  • 15 Agustus 2021 Avispa Fukuoka vs Cerezo Osaka: 2-1
  • 9 April 2021 Cerezo Osaka v Avispa Fukuoka: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cerezo Osaka

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cerezo Osaka memetik hasil yang lumayan baik. Cerezo Osaka bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Juni 2023 Consadole Sapporo vs Cerezo Osaka: 1-4
  • 18 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Gamba Osaka: 0-1
  • 10 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Vissel Kobe: 2-1
  • 7 Juni 2023 Cerezo Osaka vs Bundey thuns Kakogawa: 5-0
  • 3 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Cerezo Osaka: 3-1

Avispa Fukuoka

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Avispa Fukuoka memetik hasil yang kurang memuaskan. Avispa Fukuoka hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs Vissel Kobe: 0-3
  • 18 Juni 2023 Kashiwa Reysol vs Avispa Fukuoka: 0-1
  • 11 Juni 2023 Nagoya Grampus vs Avispa Fukuoka: 2-1
  • 7 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs FC Imabari: 2-0
  • 3 Juni 2023 Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka: 1-2

Prediksi Line Up

Cerezo Osaka: H Yang, R Shindo, K Toriumi, S Maikuma, K Funaki, J Croux, Capixaba, H Kida, S Kagawa, K Mutsuki, Leo C

Avispa Fukuoka: T Nagaishi, K Mikuni, T Nara, I Oda, M Yuzawa, H Mae, Y Ideguchi, R Sato, K Konno, Y Yamagishi, Wellington

Preview Pertandingan

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, Cerezo Osaka diprediksi akan cukup berani tampil menekan sedari menit awal nanti. Cerezo Osaka sepertinya akan cukup mengurung Avispa pada pertandingan nanti.

Cerezo Osaka tampaknya akan mengandalkan skema umpan-umpan terobosan cepat untuk menekan lini pertahanan Avispa Fukuoka nantinya.

Sementara itu, Avispa Fukuoka tampaknya akan lumayan kesulitan untuk lepas dari tekanan Cerezo Osaka nanti. Namun Avispa pastinya akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan berbahaya kepada Cerezo nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jepang antara Cerezo Osaka – Avispa Fukuoka diprediksi akan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Cerezo Osaka.

Link Live Streaming Cerezo vs Avispa Fukuoka

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jepang 2023 dan ingin menyaksikan Cerezo Osaka versus Avispa Fukuoka, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.