Liga Belgia

OH Leuven vs RWDM: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-2 Liga Belgia 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara OH Leuven versus RWDM akan hadir di pekan kedua 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Power at Den Dreef dan bisa disaksikan pada Minggu 6 Agustus 2023 pukul 01.45 WIB.

RWDM dan OH Leuven sama-sama gagal meraih kemenangan di pekan pertama sebelumnya, diketahui bahwa RWD Molenbeek dikalahkan Genk dengan skor 0-4, sedangkan OH Leuven hanya bermain imbang kontra Charleroi dengan skor 1-1.

Dengan kekalahan besar di pekan pertama tersebut, RWD Molenbeek kini harus puas berada di posisi juru kunci alias peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Belgia dengan 0 poin.

Sementara itu, OH Leuven kini berada di zona papan tengah Liga Belgia, tepatnya di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Belgia dengan torehan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Liga Belgia antara OH Leuven vs Molenbeek di lanjutan Liga Belgia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Tercatat bahwa Oud Heverlee Leuven baru pernah bertanding melawan RWDM dua kali saja sejauh ini, oleh karena itu laga pekan kedua Liga Belgia nanti akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua tim tersebut.

Dalam dua pertemuan sebelumnya tersebut, RWDM mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 8 Februari 2021 OH Leuven v RWD Molenbeek: 1-2
  • 18 Juli 2020 OH Leuven v RWDM: 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OH Leuven

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh OH Leuven di lima pertandingan terakhirnya. OH Leuven tercatat tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 29 Juli 2023 Charleroi vs OH Leuven: 1-1
  • 12 Juli 2023 OH Leuven vs Waasland Beveren: 5-1
  • 1 Juli 2023 OH Leuven vs Beerschot Wilrijk: 1-0
  • 28 Juni 2023 OH Leuven vs KVK Tienen: 4-0
  • 24 Juni 2023 OH Leuven vs KRC Mechelen: 3-0

RWD Molenbeek

Pada lima pertandingan terakhirnya, RWD Molenbeek memetik hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa RWDM hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 29 Juli 2023 RWD Molenbeek vs Genk: 0-4
  • 23 Juli 2023 RWD Molenbeek vs Olympique Lyon: 1-0
  • 15 Juli 2023 RWD Molenbeek vs Hertha BSC: 1-2
  • 8 Juli 2023 Standard Liege vs RWD Molenbeek: 0-4
  • 5 Juli 2023 Kortrijk vs RWD Molenbeek: 2-1

Prediksi Line Up

OH Leuven: V Cojocaru, E Pletinckx, F Ricca, H Mendyl, R Sagrado, E Banzuzi, S Schrijvers, R Holzhauser, N Opoku, T Vlietinck, J P Porsteinsson

RWDM: T Defourny, F Le Joncour, J Heris, W Klaus, Abner, Z El Ouahdi, T Gece, A De Sart, X Mercier, N Daily, M Biron

Preview Pertandingan

OH Leuven dan RWD Molenbeek tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan perdananya di Liga Belgia musim ini, oleh karena itu kedua tim tersebut tentunya ingin bermain menjadi yang terbaik di laga nanti.

OH Leuven diprediksi akan cukup mendominasi dan percaya diri ketika menyerang nanti, pasalnya OH Leuven akan jadi tim tuan rumah.

Sementara itu, RWDM diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan sengit meskipun bakal jadi tim tamu nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara OH Leuven – RWDM diprediksi dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan OH Leuven.

Link Live Streaming OH Leuven vs Molenbeek

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2023-24 dan ingin menyaksikan OH Leuven versus RWDM, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.