Liga Inggris

Prediksi Man United vs Aston Villa, Pekan Ke-19 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertemuan Liga Premier yang sangat dinantikan antara Man United vs Aston Villa berlangsung pada Rabu, 27 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, di Old Trafford yang ikonik di Manchester, Inggris. Bentrokan ini hadir dengan narasi uniknya sendiri dan menjanjikan pertarungan menawan untuk mendapatkan poin berharga.

Saat ini mendekam di peringkat 8, Manchester United berada di luar enam besar untuk pertama kalinya dalam beberapa musim. Tekanan semakin meningkat pada manajer Erik ten Hag untuk memberikan hasil, dan kemenangan melawan Aston Villa diperlukan untuk menyalakan kembali aspirasi mereka.

Aston Villa menempati posisi ke-3 yang nyaman di liga, bertujuan untuk memperkuat posisi papan atas mereka dan berpotensi mencapai posisi puncak klasemen. Pasukan Unai Emery telah menunjukkan potensi mereka dengan mengalahkan Tottenham Hotspur baru-baru ini.

Laga ini menjanjikan perselingkuhan yang menegangkan dan sulit ditebak. Keunggulan Manchester United sebagai tuan rumah dan bakat menyerangnya mungkin memberi mereka keunggulan, namun ancaman serangan balik Aston Villa dan penampilan bagusnya belakangan ini tidak bisa diremehkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Man United berhadapan dengan Aston Villa di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Man United vs Aston Villa, Pekan Ke-19 Liga Inggris
Potret Nicolo Zaniolo. (Sc: Instagram @astonvilla)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Man United tampak sedikit lebih unggul dari Aston Villa dalam lima pertemuan terakhir mereka. Tercatat Man United berhasil meraih dua kemenangan dan hanya kalah satu kali oleh Aston Villa.

  • 30 April 2023 Man United v Aston Villa: 1-0
  • 10 November 2022 Man United v Aston Villa: 4-2
  • 6 November 2022 Aston Villa vs Man United: 3-1
  • 23 Juli 2022 Man United v Aston Villa: 2-2
  • 15 Januari 2022 Aston Villa vs Man United: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Man United hanya merasakan satu kali kemenangan, meraih satu imbang dan telah tertimpa tiga kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 West Ham vs Man United: 2-0
  • 17 Desember 2023 Liverpool vs Man United: 0-0
  • 13 Desember 2023 Man United vs Bayern Munchen: 0-1
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Man Utd vs Chelsea: 2-1

Aston Villa

Sedangkan Aston Villa tidak terkalahkan di lima laga terakhirnya, Aston Villa berhasil menorehkan tiga kali kemenangan dan dua imbang.

  • 23 Desember 2023 Aston Villa vs Sheffield United: 1-1
  • 17 Desember 2023 Brentford vs Aston Villa: 1-2
  • 15 Desember 2023 Zrinjski vs Aston Villa: 1-1
  • 10 Desember 2023 Aston Villa vs Arsenal: 1-0
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0

(Sc: Instagram @astonvilla)

Manchester Utd vs Aston Villa: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-19 Liga Premier League Inggris 2023-2024

Prediksi Line Up

Man Utd: A Onana, V Lindelof, H Maguire, L Shaw, D Dalot, S Amrabat, S McTominay, A Garnacho, Antony, B Fernandes, R Hojlund

Aston Villa: E Martinez, D Carlos, E Konsa, P Torres, J McGinn, J Ramsey, A Moreno, M Cash, N Zaniolo, M Diaby, O Watkins

Preview Pertandingan

Marcus Rashford dan Bruno Fernandes membentuk inti serangan Manchester United, menawarkan kecepatan, keterampilan, dan kreativitas. Kemampuan mereka dalam membongkar pertahanan Aston Villa akan menjadi krusial untuk mengamankan tiga poin.

Meski solid, pertahanan Manchester United tetap rentan kehilangan konsentrasi. Harry Maguire dan Victor Lindelöf harus disiplin menghadapi ancaman serangan balik Aston Villa.

Emiliano Buendía dan Ollie Watkins menciptakan kemitraan menyerang yang kuat untuk Aston Villa. Umpan cepat, pergerakan cerdas, dan penyelesaian klinis mereka dapat menyulitkan pertahanan mana pun.

Aston Villa unggul dalam memanfaatkan ruang melalui serangan balik. John McGinn dan Matty Cash menawarkan kecepatan dan etos kerja di lini tengah, sementara posisi oportunistik Danny Ings di kotak penalti bisa menjadi penentu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man United vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris 2023-2024 dan ingin menyaksikan Manchester Utd vs Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea