Liga Champions

Jelang Final UCL Real Madrid vs Liverpool, Karim Benzema Puji-puji Vinicius Jr



Karim Benzema Puji-puji Vinicius Jr
Karim Benzema Puji-puji Vinicius Jr

NOBARTV NEWS – Jelang laga babak final Eropa atau UEFA Champions League (UCL) Real Madrid vs Liverpool, Karim Benzema memuji teman setimnya, Vinicius Jr.

Karim Benzema dan Vinicius Jr merupakan duet lini depan Real Madrid saat ini, kedua pemain tersebut musim ini berkontribusi sangat baik untuk Real Madrid.

Pencapaian Real Madrid masuk babak final Liga Champions Eropa musim ini juga karena ganasnya performa Vinicius Jr dan Karim Benzema di lini serangan.

Komentar Karim Benzema Jelang Final Liga Champions Eropa 2022

Jelang bertanding di final Liga Champions Eropa 2022 menghadapi Liverpool, Karim Benzema menyebut dirinya tidak merasakan tekanan.

Karim Benzema menjelaskan persiapan yang dilakukan sama seperti persiapan jelang laga-laga biasanya.

“Saya akan memainkan final pada hari Sabtu tetapi saya tidak akan merasakan tekanan. Satu-satunya tekanan yang saya miliki adalah menunggu untuk keluar ke lapangan. Itu menghilang begitu saya keluar. Persiapannya sama. Kami harus menikmati diri kami sendiri dan kami ingin membuat para penggemar senang. Kami dalam kondisi yang baik, fokus, mempersiapkan sisa minggu ini hingga Sabtu. Tidak ada tekanan, kita harus menikmatinya.” Ujar Karim Benzema dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Terkait Liverpool yang akan jadi lawannya di final Liga Champions Eropa, Karim Benzema menyebut wakil Inggris tersebut merupakan tim yang bagus, tetapi Karim Benzema mengaskan bahwa Real Madrid akan fokus pada permainan sendiri.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka tidak banyak berubah selama empat atau lima tahun terakhir. Mereka memiliki pelatih yang bagus tetapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Kami bermain melawan PSG, Chelsea dan City, yang merupakan favorit. Kami penuh percaya diri menuju ke Paris. Apa pun bisa terjadi di final. Anda jauh dari rumah, mereka benar-benar menekan Anda. Kami harus bisa menggali dan bermain saat istirahat, atau mempertahankan bola, tergantung bagaimana mereka bermain,” jelas Karim Benzema.

Pujian Karim Benzema untuk Vinicius Jr

Karim Benzema mengaku selalu memberikan arahan kepada Vinicius Jr untuk selalu fokus pada pertandingan.

Karim Benzema juga menyebut Vinicius Jr pemain muda yang berpengalaman karena telah melakoni banyak pertandingan.

“Saya selalu menyuruhnya untuk fokus dan memainkan permainannya seperti biasa. Dia masih muda tapi tidak terlalu banyak bermain di lapangan karena dia telah memainkan lebih dari 100 pertandingan. Ada pembicaraan tentang pemain terbaik di dunia saat ini dan Vinicius tidak disebutkan tetapi dia ada di 5 besar. Dia melakukan semuanya, mencetak gol, assist. Dia harus fokus pada permainan karena dia bisa memenangkannya sendiri. Saya berbicara dengannya sepanjang waktu, di lapangan juga. Dia bisa menjadi lebih tegas, dia punya begitu banyak kemampuan dan kemudahan tentang dia.” Kata Karim Benzema.

Prediksi Duet Karim Benzema dan Vinicius Jr Musim Depan

Duet Karim Benzema dan Vinicius Jr di Real Madrid diprediksi bakal lebih bersinar di musim depan, hal itu dikarenakan kedua tim telah lama diduetkan bersama di lini depan Real Madrid dan telah menjalani laga-laga berat bersama-sama.

Jika Real Madrid mendatangkan pemain depan untuk musim depan, sepertinya Vinicius Jr dan Karim Benzema tidak akan tergantikan di posisi sebagai pemain inti. Karena memang pada musim ini kedua pemain tersebut selalu menempati posisi sebagai pemain inti di lini depan Real Madrid, menarik untuk dilihat bagaimana performa Vinicius Jr dan Karim Benzema di musim depan.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.