Liga Prancis

Live Streaming Marseille vs Angers Liga Prancis Pekan ke 23, Misi Les Phoceens Tembus 2 Besar



Saksikan Laga Liga Prancis Pekan ke 23 Antara Marseille vs Angers
Saksikan Laga Pekan ke 23 Antara Marseille vs Angers

NOBARTV NEWS – Liga Prancis pekan ke 23 akan menghadirkan pertandingan Marseille vs Angers, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Velodrome dan dapat disaksikan pada Sabtu 5 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Marseille saat ini menduduki papan atas di klasemen sementara Liga Prancis tepatnya di peringkat ke 3 dengan koleksi 40 poin. Di sisi lain, Angers bertengger di peringkat ke 12 klasemen sementara dengan koleksi 29 poin hasil dari 22 pertandingan.

Marseille terakhir kali bertemu dengan Angers pada 23 September 2021 di Stadion Stade Jean Bouin, pada pertandingan tersebut kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin lantaran bermain imbanag 0-0.

Angers wajib mewaspadai Marseille lantaran diketahui Marseille dihuni beberapa pemain kelas dunia seperti Saliba, D Payet, hingga Guendouzi. Sementara itu Angers juga tidak bisa dianggap remeh, bisa saja Angers membuat kejutan dalam pertandingan kali ini.

Mesikpun pada pertemuan terakhirnya kedua Marseille dan Angers bermain imbang, pada laga kali ini Marseille tampak lebih diunggulkan untuk menang, terlebih lagi Marseille ingin finish di posisi dua besar klasemen Liga Prancis agar bisa otomatis mendapatkan tiket ke Eropa musim depan.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Lantas siapakah yang akan memenangkan pertandingan di laga ini? Sebelum menyaksikan pertandingan Liga Prancis pekan ke 23 antara Marseille vs Angers, simak telebih dahulu preview statistik, prediksi line up yang bakal tampil, hingga prediksi hasil laga Marseille vs Angers.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Marseille dan Angers

Marseille

Jika melihat hasil lima pertandingan terakhir yang telah dijalaninya, Marseille tampak tampil kurang maksimal. Marseille diketahui mampu memetik tiga kali kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

2 Februari 2022 Lyon vs Marseille: 2-1

30 Januari 2022 Marseille vs Montpellier: 1-1 (Pen: 5-4)

23 Januari 2022 Lens vs Marseille: 0-2

17 Januari 2022 Marseille vs LOSC: 1-1

8 Januari 2022 Bordeaux vs Marseille: 0-1

Angers

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Angers tampak tampil kurang maksimal, Angers diketahui hanya berhasil memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali mengalami kekalahan.

27 Januari 2022 Angers vs Saint Etienne: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

23 Januari 2022 Angers vs Troyes: 2-1

16 Januari 2022 Lorient vs Angers: 0-0

23 Desember 2021 Montpellier vs Angers: 4-1

19 Desember 2021 Linas Montlhery vs Angers: 2-0

Prediksi Line Up Marseille vs Angers

Marseille: Lopez, Lirola, Saliba, Caleta-Car, Peres, Guendouzi, Kamara, Rongier, Under, Payet, Henrique

Angers: Petkovic, Mendy, Manceau, Traore, Pereira Lage, Ounahi, Mangani, Fulgini, Doumbia, Jakolis, Boufal

Prediksi Laga Marseille vs Angers

Marseille berpeluang naik ke peringkat ke 2 klasemen sementara Liga Prancis menggeser Nice apabila berhasil mengalahkan Angers pada laga nanti, di sisi lain, Angers berkesempatan naik ke peringkat ke 10 di klasemen sementara Liga Prancis jika saja mereka berhasil menang pada laga melawan Marseille nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi line up yang akan tampil, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga Liga Prancis antara Marseille vs Angers diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Marseille vs Angers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Prancis dan ingin menyaksikan laga Marseille vs Angers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.