Liga Spanyol

Atletico Madrid vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Laga antara Atletico Madrid versus Real Sociedad akan tersaji di pekan ke-37 La 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Metropolitano dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 24.00 WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel tim papan atas La Liga Spanyol, pasalnya Atletico Madrid dan Real Sociedad memang sedang ada di zona papan atas La Liga saat ini.

Tercatat bahwa Atletico Madrid kini menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 73 poin hasil dari 36 pertandingan.

Di sisi lawan, Real Sociedad saat ini ada di bawah Atletico, tepatnya di peringkat ke-4 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 68 poin hasil dari 36 laga.

Kedua tim tersebut pastinya ingin mendapatkan kemenagan di pekan ke-37 La Liga Spanyol musim ini, oleh karena itu pertemuan Atletico kontra Real Sociedad nanti tampaknya akan berjalan seru.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Atletico vs Real Sociedad di lanjutan La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Atletico Madrid lebih unggul daripada Real Sociedad. Tercatat bahwa Atletico Madrid bisa menang dua kali, sementara Real Sociedad hanya bisa menang sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 3 September 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-1
  • 22 Mei 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 1-2
  • 19 Januari 2022 Real Sociedad vs Atletico Madrid: 2-0
  • 24 Otober 2021 Atletico vs Real Sociedad: 2-2
  • 12 Mei 2021 Atletico vs Real Sociedad: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atletico Madrid meraih hasil yang cukup baik. Atletico Madrid bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 24 Mei 2023 RCD Espanyol vs Atletico Madrid: 3-3
  • 21 Mei 2023 Atletico Madrid vs Osasuna: 3-0
  • 14 Mei 2023 Elche vs Atletico Madrid: 1-0
  • 3 Mei 2023 Atletico Madrid vs Cadiz: 5-1
  • 30 April 2023 Real Valladolid vs Atletico Madrid: 2-5

Sociedad

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Real Sociedad meraih hasil yang cukup baik juga. Sociedad bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 23 Mei 2023 Sociedad vs UD Almeria: 1-0
  • 20 Mei 2023 Barcelona vs Sociedad: 1-2
  • 13 Mei 2023 Sociedad vs Girona FC: 2-2
  • 2 Mei 2023 Sociedad vs Real Madrid: 2-0
  • 28 April 2023 Osasuna vs Sociedad: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: I Grbic, J Gimenez, A Witsel, Hermoso, N Molina, Y Carrasco, R De Paul, Koke, Saul, A Griezmann, A Correa

Real Sociedad: Alez Remiro, J Pacheco, R Le Normand, A Munoz, A Gorosabel, M Zubimendi, M Merino, D Silva, M Oyarzabal, T Kubo, Carlos F

Preview Pertandingan

Atletico Madrid lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan pada laga nanti, mengingat bahwa Atletico Madrid akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di markasnya sendiri, Atletico diprediksi bisa bermain lebih percaya diri dan leluasa. Atletico punya peluang besar untuk mendominasi jalannya laga dan memaksa Sociedad untuk tampil menunggu nantinya.

Sementara itu, Real Sociedad tidak bisa dipandang sebelah mata. Walaupun akan jadi tim tamu, Real Sociedad diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Atletico Madrid.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Atletico – Real Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Live Streaming Ateltico Madrid vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Atletico Madrid versus Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.