Laga Persahabatan

Aston Villa vs Villarreal CF: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Persahabatan 2022



NOBARTV NEWS – Aston Villa versus Villarreal akan saling berhadapan dalam Laga Persabahatan kali ini. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Villa Park dapat disaksikan pada hari Jumat 16 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Aston Villa kali ini lebih memilih lawan yang berasal dari liga yang berbeda. Aston Villa sendiri yang berasal dari Premier League akan menghadapi Villarreal yang berasal dari La .

Aston Villa telah melakukan tiga kali sebelumnya. Mengalami kekalahan saat melawan Cardiff dengan skor 3-1, kemudian berakhir imbang saat berhadapan dengan Brighton 2-2, dan berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Chelsea dengan skor 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh John McGinn 7′.

Sementara itu, Villarreal telah melakoni dua kali laga uji coba sebelumnya. Di mana dalam dua laga uji coba tersebut, Villarreal kalah tas Fenerbahce dengan skor 2-1, kemudian berhasi menang saat melawan Galatasaray dengan skor tipis 3-4.

Aston Villa saat ini berada diurutan ke 12 papan klasemen Premier League dengan koleksi 18 poin dan telah memainkan 15 laga. Sedangkan Villarreal berada di posisi kesembilan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan 21 poin dan telah memainkan 14 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Aston Villa melawan Villarreal dalam ajang Laga Persahabatan yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka di atas lapangan hijau. Meskipun hanya sekedar Laga Persahabatan, namun pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim guna melakukan persiapan menjelang masing-masing liga domestiknya akan kembali bergulir.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Dalam lima laga terakhirnya, Aston Villa hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dan juga telah menelan dua kali kekalahan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 11 Desember 2022 Aston Villa vs Chelsea 1-0
  • 08 Desember 2022 Aston Villa vs Brighton & Hove Albion 2-2
  • 01 Desember 2022 Cardiff City vs Aston Villa 3-1
  • 13 November 2022 Brighton & Hove Albion vs Aston Villa 1-2
  • 11 November 2022 Manchester United vs Aston Villa 4-2

Villarreal CF

Dalam lima laga terakhirnya, Villarreal telah berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 07 Desember 2022 Galatasaray vs Villarreal 3-4
  • 03 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal 2-1
  • 13 November 2022 Santa Amalia vs Villarreal 0-9
  • 10 November 2022 Espanyol vs Villarreal 0-1
  • 07 November 2022 Villarreal vs Mallorca 0-2

Prediksi Line Up

Aston Villa: Robin Olsen, Ashley Young, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne, John McGinn, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Arjan Raikhy, Ollie Watkins, Leon Bailey

Villarreal: Pepe Reina, Aïssa Mandi, Kiko Femenía, Jorge Cuenca, Johan Mojica, Manu Morlanes, Francis Coquelin, Manu Trigueros, Samuel Chukwueze, Jorge Pascual, Alejandro Baena

Preview Pertandingan

Aston Villa hanya mampu meraih satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Aston Villa berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Villarreal berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Villarreal berhasil mencetak 15 gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Bukan tidak lain tujuan kedua melakukan Laga Persahabatan adalah untuk mempersiapkan skuadnya agar bisa memiliki performa yang lebih baik ketika liga telah dimulai pasca jeda Piala Dunia ini. Dengan begitu, kemenangan bukanlah tujuan utama bagi mereka, tetapi performa masing-masing pemainnya lebih diutamakan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga Persahabatan antara Aston Villa melawan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Aston V. vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan dan ingin menyaksikan laga Aston Villa kontra Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

19 Comments