Piala Dunia 2022

Live Streaming Jamaika vs Kosta Rika Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf



Jangan Lewarkan Laga antara Jamaika vs Kosta Rika di laga ke 11 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Concacaf
Jangan Lewarkan Laga antara Jamaika vs Kosta Rika di laga ke 11 Kualifikasi Zona Concacaf

NOBARTV NEWS – Match ke 11 di babak 2022 zona Concacaf akan menampilkan laga antara Jamaika vs Kosta Rika, laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Nasional Kingston dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Januari 2022 pukul 07.00 WIB.

Timnas Kosta Rika saat ini berada di peringkat ke 5 di klasemen sementara babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf dengan raihan 13 poin hasil dari 10 laga, di sisi lain Timnas Jamaika bertengger di peringkat ke 7 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin hasil dari 10 laga.

Timnas Kosta Rika terakhir kali bertemu dengan Timnas Jamaika pada 9 September 2021, pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nasional Kosta Rika tersebut kedua tim memetik satu poin lantaran laga berakhir imbang 1-1, satu gol Timnas Kosta Rika dicetak Jimmy Marin, sementara satu gol Timnas Jamaika dicetak oleh Shamar Nicholson.

Timnas Kosta Rika lebih diunggulkan dalam laga ini, terlebih lagi kiper Timnas Kosta Rika adalah Keylor Navas yang merupakan salah satu kiper terbaik di dunia, di sisi lain Timnas Jamaika juga tak bisa dianggap sebelah mata, Timnas Jamaika bisa saja memetik kemenangan jika bermain baik.

Statistik Lima Laga Terakhir Timnas Jamaika dan Timnas Kosta Rika

Timnas Jamaika

Timnas Jamaika tampil cukup buruk jika menilik pada hasil lime pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Timnas Jamaika tidak bisa memetik kemenangan dan hanya memetik dua kali hasil imbang serta mengalami tiga kali kekalahan.

31 Januari 2022 Panama vs Jamaika: 3-2

28 Januari 2022 Jamaika vs Meksiko: 1-2

21 Januari 2022 Peru vs Jamaika: 3-0

17 November 2021 Jamaika vs USA: 1-1

13 November 2021 El Savador vs Jamaika: 1-1

Timnas Kosta Rika

Timnas Kosta Rika tampak tampil kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya, mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, sati kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

31 Januari 2022 Meksiko vs Kosta Rika: 0-0

28 Januari 2022 Kosta Rika vs Panama: 1-0

17 November 2021 Kosta Rika vs Honduras: 2-1

13 November 2021 Kanada vs Kosta Rika: 1-0

14 Oktober 2021 Amerika Serikat vs Kosta Rika: 2-1

Prediksi Line Up Jamaika vs Kosta Rika

Timnas Jamaika: Blake, Brown, Lowe, Pinnock, Lawrence, Morrison, Williams, Johnson, Walker, Flemmings, Antonio

Timnas Kosta Rika: K Navas, Fuller, Waston, Calvo, Oviedo, Tejeda, Borges, Salas, Torres, Martinez, Campbell

Prediksi Laga Jamaika vs Kosta Rika

Timnas Kosta Rika tentunya mengincar kemenangan di laga ini guna meraih peringkat ke 4 klasemen sementara babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf agar bisa mendapat tiket playoff Piala Dunia 2022 intercontinental. Sementara itu, Timnas Jamaikan juga tidak bisa dianggap remeh, meskipun dipastikan tidak bisa lolos ke Piala Dunia, 2022 Timnas Jamaika bisa saja membuat kejutan.

Jika melihat dari head to head, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, hingga prediksi susunan pemain, laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Concacaf antara Jamaika vs Kosta Rika diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Timnas Kosta Rika.

Link Live Streaming Jamaika vs Kosta Rika

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Kualifikasi Piala Dunia zona Concacaf dan ingin menyaksikan laga Jamaika vs Kosta Rika, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.