Piala Dunia 2022

Belanda vs Qatar: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan terakhir Grup A yang akan mempertemukan Belanda versus Qatar, laga ini bakal berlangsung di Stadion Al Bayt pada hari Selasa 22 November 2022 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Tim tuan rumah Qatar yang sudah dipastikan gagal dalam Piala Dunia edisi kali ini, akan kembali menghadapi tantangan yang sangat berat. Belanda sang pemuncak klasemen grup ini telah mengoleksi empat poin. Namun, lolos atau tidaknya Der Oranje tersebut masih akan ditentukan dalam pertandingan ini. Sedangkan Qatar sendiri belum meraih poin sama sekali akibat dari dua kekalahan yang dideritanya.

Belanda yang seharusnya sudah bisa mengunci satu tempat di babak 16 besar pada laga keduanya seandainya mampu menang melawan Ekuador, namun nasib berkata lain. Belanda hanya mampu berbagi poin kala itu dengan skor 1-1.

Belanda harus meraih kemenangan kali ini jika ingin bermain aman. Sebab, jika laga antara Ekuador dan Senegal yang juga satu grup dengan mereka berakhir dengan imbang. Sementara itu Belanda mengalami kekalahan dari Qatar. Belanda akan dipastikan tersingkir dari Piala Dunia kali ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Belanda melawan Qatar dalam ajang kompetisi , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya malam ini. Pertandingan yang sangat penting bagi Belanda tentunya. Laga penentuan yang akan menjadi catatan sejarah baru bagi Belanda. Qatar yang baru akan berusaha meraih kemenangan pertamanya kembali harus dihadapkan dengan tantangan berat.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Belanda

Belanda belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. De Oranje berhasil memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil seri dalam lima laga tersebut.

25 November 2022 Netherlands vs Ecuador 1-1

21 November 2022 Senegal vs Netherlands 0-2

26 September 2022 Netherlands vs Belgium 1-0

23 September 2022 Poland vs Netherlands 0-2

15 Juni 2022 Netherlands vs Wales 3-2

Qatar

Qatar hanya mampu meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhirnya, itupun tidak terjadi dalam pertandingan Piala Dunia. Sedangkan dua laga sisanya berkahir dengan kekalahan yang terjadi dalam pertandingan Piala Dunia. Nasib buruk bagi Qatar yang sejatinya adalah tim baru dalam ajang empat tahunan ini.

25 November 2022 Qatar vs Senegal 1-3

20 November 2022 Qatar vs Ecuador 0-2

10 November 2022 Albania vs Qatar 0-1

06 November 2022 Qatar vs Panama 2-1

23 Oktober 2022 Qatar vs Guatemala 2-0

Prediksi Line Up

Belanda: Andries Noppert, Jurrien Timber, Virgil van Dijk, Nathan Ake, Denzel Dumfries, Steven Berghuis, Frenkie de Jong, Deley Blind, Cody Gakpo, Steven Bergwijn, Memphis Depay

Qatar: Meshaal Barsham, Pedro Miguel, Boualem Khoukhi, Abdelkarim Hassan, Ismaeel Mohammad, Abdulaziz Hatem, Assim Madibo, Hassan Al-Haydos, Ahmed Alaaeldin, Almoez Ali, Mohammed Muntari

Preview Pertandingan

Belanda memiliki statistik dan performa skuad yang lebih mentereng tentunya, Belanda tidak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya. Belanda berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Belanda berhasil mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Qatar hanya mampu mencetak enam gol dan juga telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Qatar berhasil menorehkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Qatar selalu kebobolan stidaknya dua gol dalam dua laga terakhirnya di Piala Dunia.

Meskipun Qatar telah dipastikan gagal dalam Piala Dunia kali ini, namun tim tuan rumah tersebut tidak akan menyerah begitu saja. Jika mampu menang melawan Belanda, Qatar akan mengukir sejarah besar tentunya. Sebuah kebanggaan tersendiri jika mampu menumbangkannya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Belanda melawan Qatar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Netherlands vs Qatar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Belanda kontra Qatar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment