Timnas Indonesia

Raport Pemain Abroad: Asnawi Starter Pertama Kali, Klub Pattynama Gagal Menang Lagi



NOBARTV NEWS – Para pemain abroad mulai mendapat kepercayaan untuk tampil bersama timnya masing-masing. Di Thailand, Asnawi diturunkan sebagai starter sementara di Belgia, tim Shayne Pattynama KAS Eupen lagi-lagi gagal memenangkan pertandingan.

Berikut raport para pemain abroad bersama timnya masing-masing:

1. Saddil Ramdani dan Jordi Amat

Saddil Ramdani dan Jordi Amat belum memainkan pertandingan apapun karena – tempat keduanya bermain belum kick off.

2. Asnawi Mangkualam Bahar

Untuk pertama kalinya Asnawi Mangkualam Bahar akhirnya bermain sebagai starter. Di laga debutnya sebagai starter itu, Asnawi dkk bermain imbang dengan Khon Kaen United.

3. Pratama Arhan

Pratama Arhan urung dimainkan ketika Suwon FC memainkan laga perdananya dalam ajang K League 1. Eks pemain PSIS Semarang itu absen ketika Suwon bertemu Incheon United.

4. Elkan Baggott

Elkan Baggott bermain penuh ketika Bristol Rovers menang tipis 0-1 atas Leyton Orient.

5. Justin Hubner

Justin Hubner bermain terakhir kali pada 20 Februari lalu. Saat itu, ia tampil untuk Wolverhampton Wanderers FC U-21 ketika bertemu dengan West Bromwich Albion U-21. Di laga ini Justin Hubner dkk menang dengan skor akhir 3-0.

Baca Juga:  Kekuatan PSSI Kembali Terbukti, Nathan Tjoe-A-On Gabung ke Timnas U-23 Lagi

6. Rafael Struick

Rafael Struick hanya duduk di bangku cadangan ketika ADO Den Haag menang 3-0 atas Jong Ajax.

7. Ivar Jenner

Ivar Jenner bermain penuh untuk Jong Utrecht di ajang Eredivisie versus NAC Breda. Sayangnya, di pertandingan ini Ivar Jenner dkk kalah dengan skor akhir 3-1.

8. Shayne Pattynama

Untuk kesekian kalinya, Pattynama dkk gagal menang dalam ajang Jupiler Pro League. Kemarin, KAS Eupen menelan kelalahan dengan skor akhir 1-0 dari Anderlecht.

9. Sandy Walsh

Sandy Walsh hanya diturunkan selama satu menit ketika KV Mechelen bertemu Cercle Brugge 2 Maret lalu.

10. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan mendapat kesempatan turun selama 7 menit ketika KV Mechelen bertemu dengan RSCA Futures. Di laga ini sendiri KMSK Deinze sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-1.

11. Jay Idzes

Jay Idzes kembali mendapat kepercayaan untuk tampil penuh di lanjutkan Serie-B ketika Venezia bertemu dengan Como. Sayangnya, di laga ini ia dan rekan-rekannya takluk dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga:  Indonesia vs Korea Selatan: Berikut Jadwal 8 Besar Piala Asia U23 2024!

12. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen turut serta dalam kemenangan besar Fortuna Sittard 5-2 atas Excelsior Rotterdam. Calon pemain naturalisasi itu tampil selama 71 menit di laga tersebut.

13. Thom Haye

Thom Haye mendapatkan kepercayaan untuk tampil penuh tatkala SC Heerenveen melumat Zwolle di lanjutan Eredivisie kemarin. Ini merupakan penampilan penuh keempat kalinya secara berturut-turut bagi sang pemain.

14. Maarten Paes

Calon kiper masa depan Timnas Indonesia Maarten Paes harus puas menelan kelalahan atas CF Montreal dengan skor akhir 1-2. Di laga ini sendiri Maarten Paes bermain penuh sepanjang pertandingan.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *