Liga Amerika

CD Cruz Azul vs Inter Miami CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Liga 2023 Grup J



NOBARTV NEWS – Laga antara Cruz Azul versus Inter Miami akan hadir dalam lanjutan Piala Liga 2023 Grup J. Pertandingan tersebut akan dimainkan di DRV PNK Stadium, Florida, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 22 Juli 2023 tepatnya pukul 07.00 WIB.

Lionel Messi dan Sergio Busquets telah tiba, menandai dimulainya era baru bagi Inter Miami. Debut mereka berkemungkinan secara resmi akan terjadi dalam pertandingan melawan Cruz Azul dalam Piala Liga pada Sabtu ini.

Pertandingan ini juga akan menjadi momen bersejarah bagi kedua rekrutan legendaris tersebut, baik sebagai starter atau dari bangku cadangan.

Meskipun begitu, meski sudah banyak kerja keras yang dilakukan, Inter Miami tetap merupakan tim yang belum sepenuhnya matang.

Beberapa pemain, termasuk Jordi Alba, sedang dalam perjalanan ke tim ini, dan beberapa incaran lainnya. Namun, saat ini, tim yang dibentuk masih jauh dari tim yang akan menyongsong musim MLS 2023 dengan baik.

Oleh karena itu, Martino harus menyelesaikan pekerjaan rumah mereka. Saat ini, Inter Miami menempati peringkat terbawah di Wilayah Timur, dan hal ini tidak terjadi begitu saja.

Meskipun kedatangan Messi dan Busquets telah meningkatkan kualitas tim, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Meskipun demikian, pertandingan melawan Cruz Azul tidak hanya tentang tim yang sedang dalam proses perbaikan. Semua mata akan tertuju pada Messi dan Busquets saat mereka beraksi di lapangan untuk pertama kalinya dalam momen bersejarah bagi Inter Miami, MLS, dan sepakbola Amerika Serikat.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cruz Azul melawan Inter Miami dalam lanjutan Piala Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan ini akan menjadi pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Cruz Azul

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cruz Azul hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023: Tijuana 2-1 Cruz Azul
  • 09 Juli 2023: Cruz Azul 0-2 Deportivo Toluca
  • 02 Juli 2023: Atlas FC 2-0 Cruz Azul
  • 07 Mei 2023: Cruz Azul 0-1 Atlas FC
  • 06 Mei 2023: Cruz Azul 0-0 Atlas Guadalajara

Inter Miami CF

Inter Miami hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 16 Juli 2023: Saint Louis City SC 3-0 Inter Miami
  • 09 Juli 2023: D.C. United 2-2 Inter Miami
  • 05 Juli 2023: Inter Miami 2-2 Columbus Crew
  • 02 Juli 2023: Inter Miami 1-1 Austin
  • 25 Juni 2023: Philadelphia Union 4-1 Inter Miami

Prediksi Line Up

Cruz Azul: Gudino, Huescas, Ditta, Salcedo, Rivero, Lira, Castano, Tabo, Rotondi, Moises, Cambindo

Inter Miami: Callender, Fray, Kryvtsov, Miller, Allen, Arroyo, Taylor, Cremaschi, Sunderland, Robinson, Martinez

Preview Pertandingan

Antusiasme dari kedua tim akan tinggi menjelang pertandingan ini karena ini adalah pertemuan pertama mereka. Baik Cruz Azul maupun Inter Miami akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka dan meraih hasil positif.

Pertandingan ini juga menjadi kesempatan bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka dan memberikan penampilan yang mengesankan.

Meskipun kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan. Para penggemar akan menantikan momen bersejarah ini saat Cruz Azul dan Inter Miami bersaing dalam laga yang diharapkan penuh gairah dan persaingan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Piala Liga antara Cruz Azul melawan Inter Miami diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Cruz A. vs Inter Miami

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala Liga 2023 dan ingin menyaksikan laga Cruz Azul kontra Inter Miami, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan