Laga Persahabatan

Kamerun vs Uzbekistan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022



Live Streaming Kamerun - Uzbekistan Friendly Match 2022-23
Live Streaming Kamerun – Uzbekistan Friendly Match 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Kamerun versus Uzbekistan akan hadir meramaikan FIFA Matchday September 2022. Duel tersebut akan digelar di Stadion Goyang Korea Selatan dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 13.00 WIB.

Pertandingan antara Cameroon vs Uzbekistan nanti tampaknya bakal berlangsung cukup sengit. Kedua tim diketahui punya misi dan rencana berbeda dalam laga nanti.

Dilansir dari Sportskeeda, Timnas Uzbekistan membawa 23 pemain untuk FIFA Matchday September 2022, termasuk membawa pemain AS Roma Eldor Shomurodov. Dan diprediksi juga bahwa Eldor akan mengisi posisi depan Uzbekistan di laga nanti.

Sementara itu, Timnas Kamerun membawa 26 pemainnya untuk FIFA Matchday September 2022, di antaranya ada beberapa pemain ternama seperti Vincent Aboubakar, Andre Onana, hingga Karl Toko Ekambi.

Sebelum menyaksikan duel antara Cameroon vs Uzbekistan di laga persahabatan FIFA Matchday, cek prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di FIFA Matchday September 2022 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Kamerun dan Uzbekistan. Pasalnya diketahui bahwa kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kamerun

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Kamerun memetik hasil yang lumayan bagus. Timnas Kamerun mampu mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

5 September 2022 Kamerun vs Equatorial Guinea: 2-0

29 Agustus 2022 Equatorial Guinea vs Kamerun: 1-0

9 Juni 2022 Burundi vs Kamerun: 0-1

30 Maret 2022 Aljazair vs Kamerun: 1-2

26 Maret 2022 Kamerun vs Aljazair: 0-1

Uzbekistan

Timnas Uzbekistan memetik hasil yang sangat bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Uzbekistan bisa menang lima kali beruntun.

14 Juni 2022 Uzbekistan vs Thailand: 2-0

11 Juni 2022 Maldives vs Uzbekistan: 0-4

8 Juni 2022 Uzbekistan vs Sri Lanka: 3-0

29 Maret 2022 Uzbekistan vs Uganda: 4-2

25 Maret 2022 Uzbekistan vs Kyrgyzstan: 3-1

Prediksi Line Up

Kamerun: Andre Onana; Collins Fai, Jean Charles Castelletto, Nouhou Tolo, Nicolas Nkoulou; Pierre Kunde, Samuel Gouet, Georges Mandjeck; Karl Toko Ekambi, Bryan Mbeumo, Vincent Aboubakar

Uzbekistan: Utkir Yusupov; Husniddin Aliqulov, Rustom Ashurmatov, Umar Eshmurodov, Farrukh Sayfiev; Otabek Shukurov, Akmal Mozgovoy; Igor Sergeev, Azizbek Turgunboev, Oybek Bozorov; Eldor Shomurodov

Preview Pertandingan

Selain mengincar kemenangan untuk mendapatkan poin FIFA, Timnas Kamerun tentunya memanfaatkan laga melawan Uzbekistan nanti sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, Timnas Uzbekistan bisa memanfaatkan laga melawan Kamerun nanti untuk mendapatkan tambahan poin FIFA serta persiapan jelang berlaga di Piala Asia 2023.

Karena pertandingan nanti akan dimainkan di tempat netral, kedua tim diprediksi sama-sama punya rasa percaya diri yang cukup baik.

Jika dilihat dari kekuatan tim, Timnas Kamerun lebih unggul daripada Uzbekistan. Oleh karena itu Kamerun berpeluang lebih besar untuk bisa tampil lebih mendominasi di laga nanti. Dengan keunggulan postur tubuh pemain juga, Timnas Kamerun bisa saja mengandalkan bola-bola atas untuk membangun serangan di laga nanti.

Di sisi lain, Timnas Uzbekistan dikenal cukup baik dalam bermain bola-bola pendek antar lini. Uzbekistan tampaknya bisa merepotkan pertahanan Kamerun melalui terobosan-terobosan cepat di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga FIFA Matchday antara Kamerun versus Uzbekistan diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Kamerun.

Link Live Streaming Cameroon vs Uzbekistan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Kamerun versus Uzbekistan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Kamerun vs Uzbekistan: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match FIFA Matchday 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment