Liga Prancis

LOSC Lille vs Angers SCO: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Laga antara LOSC versus Angers akan hadir dalam lanjutan Ligue 1 musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta pertama Prancis tersebut akan dimainkan di Stadion Pierre-Mauroy dan bisa disaksikan pada hari Minggu 13 November 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

LOSC akan bertemu tim papan bawah Angers pada pekan ini. Momen yang baik bagi LOSC sendiri untuk memperbaiki hasil buruk yang telah didapatnya pada dua laga terakhirnya. Hasil imbang kala menjamu Rennes pekan lalu semakin menyulitkan LOSC untuk bisa bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya.

LOSC saat ini masih bertengger diurutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 23 poinnya. Ia baru mampu memenangkan tujuh pertandingan, dua kali hasil seri dan telah merasakan lima kali kekalahan. Sedangkan Angers yang menjadi juru kunci baru mampu memenangkan dua pertandingan, dua hasil seri dan telah menelan 10 kali kekalahan yang membuatnya hanya mendapatkan delapan poin saja.

Angers belum merasakan kemenangan pada laga terakhirnya, ia telah meraih rentetan hasil buruk. Terbaru, Angers harus mengakui keunggulan tamunya Lens dengan skor 1-2 pekan lalu. Kekalahan demi kekalahan yang dialaminnya mengharuskan Angers berkerja lebih keras lagi untuk bisa segera bangkit dan mengamankan posisinya di papan klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara LOSC melawan Angers dilanjutan Ligue 1, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dua kemenangan bagi LOSC dan satu kemenangan bagi Angers, serta dua kali berkahir dengan imbang yang terjadi pada lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang kompetisi.

10 April 2022 Angers SCO – Lille OSC 1-1

06 November 2021 Lille OSC – Angers SCO 1-1

24 Mei 2021 Angers SCO v Lille OSC 1-2

07 Januari 2021 Lille OSC v Angers SCO 1-2

08 Februari 2020 Angers SCO v Lille OSC 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LOSC Lille

Hasil yang kurang maksimal bagi LOSC dalam lima laga terakhirnya. Sebab, ia hanya mampu memenangkan tiga pertandingan saja dan satu kali hasil seri serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

06 November 2022 Lille OSC vs Stade Rennais 1-1

31 Oktober 2022 Lyon vs Lille OSC 1-0

24 Oktober 2022 Lille OSC vs AS Monaco 4-3

15 Oktober 2022 Strasbourg vs Lille OSC 0-3

10 Oktober 2022 Lille OSC vs RC Lens 1-0

Angers SCO

Nasib buruk bagi Angers dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, ia belum mampu memenangkan satu pertandingan pun. Seluruh lima laga tersebut berakhir dengan kekalahan bagi Angers

06 November 2022 Angers SCO vs RC Lens 1-2

30 Oktober 2022 AS Monaco vs Angers SCO 2-0

23 Oktober 2022 Angers SCO vs Stade Rennais 1-2

16 Oktober 2022 Toulouse vs Angers SCO 3-2

09 Oktober 2022 Angers SCO vs Strasbourg 2-3

Prediksi Line Up

LOSC: Lucas Chevalier, Bafodé Diakité, Tiago Djaló, José Fonte, Timothy Weah, André Gomes, Benjamin André, Jonathan Bamba, Rémy Cabella, Angel Gomes, Jonathan David

Angers: Yahia Fofana, Souleyman Doumbia, Cédric Hountondji, Ibrahim Amadou, Miha Blažič, Farid El Melali, Azzedine Ounahi, Nabil Bentaleb, Batista Mendy, Amine Salama, Adrien Hunou

Preview Pertandingan

Dalam rekor 17 pertemuan kedau tim, Angers telah berhasil meraih enam kemenangan dan enam kali berakhir dengan imbang. Sedangkan LOSC sendiri telah berhasil memenangkan lima pertandingan.

Meskipun begitu, musim ini seakan -akan mejadi musim terburuknya bagi Angers. LOSC akan sangat diunggulkan dalam pertandingan kali ini jika melihat dari berbagai statstik dan performa yang telah ditunjukka kedua tim sejauh ini.

Dua pertandingan mereka selalu berakhir dengan seri. Berarti bukan hal yang mustahil bagi Angers setidak menahan imbang LOSC pada laga kali ini. Lebih-lebih bisa meraih kemenangan ketiganya musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Ligue 1 antara LOSC melawan Angers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul LOSC Lille vs Angers SCO: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Prancis 2022-2023 Pekan Ke-15 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]
1 2Laman berikutnya

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

21 Comments