Liga Prancis

Stade Rennes vs AJ Auxerre: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Liga Prancis 2022-2023



Link Live Streaming Rennes - Auxurre Liga Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Rennes – Auxerre 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketujuh liga Prancis yang akan mempertemukan laga antara Rennes versus Auxrre, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 11 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Roazhon Park pukul 22:05 WIB.

Perlu diketahui, Rennes saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara liga Prancis dengan meraih 8 poin dari 6 pertandingan. Apabila Rennes berhasil memetik kemenngan di laga kali ini, maka bisa dipastik Rennes akan naik ke posisi 7 klasemen sementara liga Prancis dengan menggusur Montpellier.

Di sisi lawan, Auxerre saat ini berada di posisi ke 12 klasemen sementara Liga Pransin dengan memeperoleh 7 poin dari 6 pertandingan. Auxerre juga mempunyai kesempatan untuk bisa naik ke posisi ke 8 klasemen sementara Liga Prancis, jika di laga malam nanti Auxerre bisa menumbangkan Rennes dengan skor berapapun.

Diketahui, Rennes sudah bertemu dengan Auxerre sebanyak 29 pertandingan. Rennes hanya bisa mengalahkan Auxerre sebanyak 9 pertandingan saja, sedangkan di sisi lawan Auxerre berhasil memetik 15 kemenangan atas Rennes dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan keseruan pertandingan Rennes berhadapan dengan Auxerre di Liga Prancis musim ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Stade Rennes

Di lima laga terakhirnya, Rennes meraih hasil yang lumayan baik. Stade Rennes berhasil memetik tiga kemenangan dan meraih satu hasil draw serta mengalammi satu kali kekalahan.

8 September 2022 AEK Larnaca vs Rennes: 1-2

4 September 2022 Troyes vs Rennes: 1-1

1 September 2022 Rennes vs Brest: 3-1

28 Agustus 2022 Lens vs Rennes: 2-1

21 Agusttus 2022 Rennes vs AC Ajaccio: 2-1

AJ Auxerre

Sementara itu, Auxerre meraih hasil yang kurang bagus di lima laga terakhirnya. Auxerre hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

3 September 2022 AJ Auxerre vs Marseille: 0-2

1 September 2022 OL Lyon vs AJ Auxerre: 2-1

27 Agustus 2022 AJ Auxerre vs Strasbourg: 1-0

21 Agustus 2022 Montpellier vs AJ Auxerre: 1-2

14 Agustus 2022 AJ Auxerre vs Angers: 2-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Stade Rennes: Mandanda, Assignon, Rodon, Theate, Truffert, Majer, Santamaria, Ugochukwu, Bourigeaud, Gouiri, Terrier

AJ Auxerre: Costil, Joly, Jubal, Coeff, Mensah, Toure, Hein, Raveloson, Sakhi, Autret, Niang

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Rennes diketahui mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini, karean Rennes akan menjalani pertandingannya di kandanya hal itu akan membuat para pemain Rennes sedikit merasa percaya diri untuk bisa mengalahkan Auxerre.

Di sisi lain, Auxerre akan bertekad untuk bisa mencuri poin penuh di markas lawan atau di satdion milik Rennes. Auxerre akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik pada saat menghaadapi Rennes, Auxerre akan mengandalkan Niang sebagai gol getter Auxerre.

Sementara itu, Rennes juga diprediksi akan bermain dengan tempo cepat dengan mengandalkan pemain sayapnya. Stade Rennes akan menggempur Auxerre demi bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Ligue 1 atau Liga Prancis 2022 antara Stade Rennes vs Auxerre diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Stade Rennes.

Link Live Streaming Stade Rennes versus Auxerre

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Ligue 1 atau Liga Prancis 2022 dan ingin menyaksikan laga Stade Rennes vs Auxerre, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea