Laga Persahabatan

Crystal Palace vs Sevilla FC: Nobatv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Crystal Palace versus Sevilla FC akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Comerica Park dan bisa disaksikan pada Senin 31 Juli 2023 pukul 06.00 WIB.

Tercatat bahwa Sevilla FC dan Crystal Palace sama-sama telah melakukan lima kali pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Sevilla FC melakukan lima laga uji coba sebelumnya melawan Magdeburg, Hansa Rostock, Ind Del Valle, Ceuta, dan Cordoba.

Sementara itu, Crystal Palace melakukan lima kali pertandingan uji coba melawan Millonarios, Watford, Crawley, Brondby, dan Barnet.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba sebelumnya tersebut, Sevilla FC dan Crystal Palace tentunya sangat siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Crystal Palace v Sevilla FC, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sevilla belum pernah bertanding melawan Crystal Palace sejauh ini, oleh karena itu laga uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Crystal Palace memetik hasil yang kurang memuaskan, Crystal Palace hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 26 Juli 2023 Crystal Palace vs Millonarios: 1-2
  • 22 Juli 2023 Crystal Palacevs Watford: 2-1
  • 19 Juli 2023 Crawley vs Crystal Palace: 0-4
  • 15 Juli 2023 Crystal Palace vs Brondby: 2-1
  • 11 Juli 2023 Barnet vs Crystal Palace: 1-0

Sevilla FC

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Sevilla FC di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Sevilla FC bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 23 Juli 2023 Magdeburg vs Sevilla FC: 3-1
  • 22 Juli 2023 Hansa Rostock vs Sevilla FC: 2-1
  • 19 Juli 2023 Sevilla FC vs Ind Del Valle: 2-1
  • 18 Juli 2023 Sevilla FC vs Ceuta: 5-2
  • 14 Juli 2023 Cordoba vs Sevilla FC: 0-2

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Sam J, M Guehi, J Andersen, N Clyne, T Mitchell, Cheick D, J Lerma, J Schlupp, O Edouard, Jean P Mateta, J Ayew

Sevilla: Y Bono, Y Nianzou, F Gattoni, J Navas, Ludwig A, Ivan R, O Torres, Fernando, Ivan R, Y En Nesyri, R Lopes

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Crystal Palace kontra Sevilla FC nanti sepertinya akan berjalan cukup ketat dan sengit, pasalnya kualitas skuad yang dimiliki kedua tim tersebut bisa dibilang cukup berimbang.

Crystal Palace diprediksi akan sedikit dominan dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti, Crystal Palace tampaknya akan bermain lebih sabar dan mengandalkan skema bola-bola pendek untuk membangun serangan.

Sementara itu, Sevilla FC tampaknya akan cenderung bermain dengan tempo yang sedikit lebih cepat. Sevilla diprediksi akan mengandalkan serangan-serangan dari sisis sayap untuk menekan lini pertahanan Crystal Palace nanti.

Kedua tim tersebut tampaknya sama-sama memberikan perlawanan yang sengit, oleh karena itu jangan ketinggalan laga seru antara Crystal Palace melawa Sevilla nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Crystal Palace – Sevilla diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Crystal vs Sevilla

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Crystal Palace versus Sevilla, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.