Laga Persahabatan

Live Streaming Sporting CP vs Villarreal Friendly Match 2022, Duel Seru Tim Asal Spanyol dan Portugal



Link Live Streaming Sporting CP vs Villarreal
Link Live Streaming Sporting CP vs Villarreal

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Sporting CP vs Villarreal akan tersaji di pramusim 2022, tersebut bakal digelar di Stadion Algarve dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Juli 2022 pukul 03.00 WIB.

Villarreal menjalani tur pramusim 2022 ke Portugal dan bakal menantang salah satu tim asal Portugal, Sporting CP.

Bagi Villarreal, laga melawan Sporting CP merupakan laga ujicoba pertama bagi mereka di jeda pramusim 2022. Di sisi lain, Sporting CP diketahui telah melakoni laga ujicoba sebelum dijadwalkan akan bertanding melawan Villarreal.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Sporting CP vs Villarreal di pramusim 2022, cek prediksi hingga statistik kedua tim berikut ini.

Jelang laga melawan Sporting CP, pemain Villarreal Manu Trigueros mengatakan bahwa untuk musim depan Villarreal punya tujuan memperbaiki posisi di La .

“Meningkatkan rekor di LaLiga adalah tujuan yang ditetapkan ruang ganti. Kami memiliki kepercayaan dari pelatih, klub, dan para penggemar dan bersama-sama kami harus bisa berjuang untuk tempat Champions sampai akhir dan menjalani malam-malam penting di sini lagi. . adalah ilusi dan sekali lagi merupakan tantangan bagi tim. Selain itu, kami memiliki pelatih yang terbukti seperti Emery yang telah berada di tim-tim hebat dan telah menjadikan ini tim yang kuat dan kompetitif.” Kata Manu Trigueros, dilansir dari laman resmi Villarreal.

Statistik Lima Laga Terakhir Sporting CP dan Villarreal

Sporting CP

Jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sporting CP meraih hasil yang cukup baik, mereka tidak terkalahkan dan mampu memetik empat kali kemenangan.

14 Juli 2022 Sporting CP vs Union Saint Gilloise: 1-1

15 Mei 2022 Sporting CP vs Santa Clara: 4-0

8 Mei 2022 Portimonense vs Sporting CP: 2-3

2 Mei 2022 Sporting CP vs Gil Vicente: 4-1

26 April 2022 Boavista vs Sporting CP: 0-3

Villarreal

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Villarreal memetik hasil yang kurang baik, Villarreal hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

23 Mei 2022 Barcelona vs Villarreal: 0-2

16 Mei 2022 Villarreal vs Real Sociedad: 1-2

13 Mei 2022 Rayo Vallecano vs Villarreal: 1-5

8 Mei 2022 Villarreal vs Sevilla: 1-1

4 Mei 2022 Villarreal vs Liverpool: 2-3

Prediksi Line Up Sporting CP vs Villarreal

Sporting CP: Andre Paulo, Goncalo Inacio, S Coates, Pedro Porro, Ruben V, H Morita, M Ugarte, Pedro G, Marcus Edwards, Islam Slimani, Tabata

Villarreal: G Rulli, P Torres, Aisa Mandi, P Estupinan, J Foyth, D Parejo, Manu T, Y Pino, M Gomez, A Danjuma, B Dia

Prediksi Laga Sporting CP vs Villarreal

Sebagai laga ujicoba, Sporting CP dan Villarreal diprediksi bakal melakukan rotasi pemain yang cukup signifikan atau bahkan menampilkan skuad pemain muda di pertandingan nanti.

Meskipun hanya sebagai laga ujicoba, kedua tim tentunya ingin mendapat hasil positif pada laga nanti. Oleh karena itu laga antara Sporting CP vs Villarreal diprediksi bakal berjalan menarik.

Villarreal diprediksi bakal bisa bermain lebih mendominasi pada pertandingan nanti, mereka diprediksi bakal menerapkan pressing tinggi pada laga nanti.

Di sisi lain, Sporting CP tampaknya bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur lini pertahanan Villarreal.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan 2022 antara Sporting CP vs Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Sporting CP vs Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Sporting CP vs Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.