Liga Konferensi Eropa

AC d’Escaldes vs FK Partizani: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Laga antara Escaldes versus Partizani akan hadir di leg pertama Kualifikasi musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Estadi Comunal d'Andorra la Vella, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 25 Juli 2023 tepatnya pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi momen sejarah baru bagi kedua klub, Escaldes dan Partizani, karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk saling menguji dan membuktikan kemampuan mereka di level ini.

Escaldes datang ke pertandingan ini dengan performa yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan, namun juga harus menelan dua kekalahan.

Meski demikian, ketajaman serangan dan soliditas pertahanan mereka dapat menjadi kunci kesuksesan dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Partizani juga tampil cukup baik dalam lima laga terakhirnya dengan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kali kekalahan. Performa yang solid ini akan memberikan motivasi ekstra bagi mereka untuk meraih hasil positif dalam laga ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Escadel melawan Partizani dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertandingan ini akan menjadi sejarah baru bagi masing-masing klub.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC d'Escaldes

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Escaldes berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan juga telah menelan dua kali kekalahan.

  • 27 Juni 2023: Atletic Club d'Escaldes 0-3 Buducnost Podgorica
  • 21 Mei 2023: Atletic Club d'Escaldes 1-2 Inter Club d'Escaldes
  • 14 Mei 2023: UE Engordany 1-7 Atletic Club d'Escaldes
  • 07 Mei 2023: Penya Encarnada d'Andorra 0-3 Atletic Club d'Escaldes
  • 30 April 2023: Atletic Club d'Escaldes 2-0 UE Sant Julia

FK Partizani

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Partizani berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 19 Juli 2023: BATE Borisov 2-0 Partizani Tirana
  • 12 Juli 2023: Partizani Tirana 1-1 BATE Borisov
  • 29 Juni 2023: Struga Trim & Lum 0-1 Partizani Tirana
  • 29 Mei 2023: Partizani Tirana 2-0 Teuta Durres
  • 25 Mei 2023: KS Kastrioti 1-4 Partizani Tirana

Prediksi Line Up

Escaldes: Gracia, Maffeo, Piloto, Ryahi, Coureur, Sanchez, Victor, Morales, Riverola, Perez, Torrez

Partizani: Qirko, Atanaskoski, Sembene, Sota, Hadroj, Rrapaj, Mehmeti, Murataj, Silva, Mba, Cara

Preview Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan akan berjalan dengan ketat dan sengit, karena kedua tim memiliki potensi untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Dukungan dari para pendukung di tribun juga dapat memberikan dorongan ekstra bagi kedua tim.

Kunci sukses bagi Escaldes adalah menjaga ketajaman serangan mereka dan bermain dengan disiplin dalam pertahanan. Sementara itu, Partizani perlu memanfaatkan momen-momen penting dalam pertandingan dan memanfaatkan peluang yang ada.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, kedua tim akan berusaha untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Hasilnya sulit diprediksi karena keduanya memiliki potensi yang cukup baik.

Namun, ini akan menjadi pertandingan menarik untuk disaksikan dan bisa menjadi momen bersejarah bagi salah satu dari mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Escadel melawan Partizani diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Escadel vs Partizani

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Escadel kontra Partizani, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan