Liga Spanyol

UD Almería vs Rayo Vallecano: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Laga antara Almeria versus Rayo akan hadir dalam lanjutan La musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Spanyol tersebut akan dimainkan di Stadion de los Juegos Mediterráneos, Almeria, Spanyol dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Oktober 2022 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Almeria selaku tuan rumah pada pertandingan kali ini harus mengalami nasib tragis di empatlaga terakhirnya yang mengalami kekalahan secara berturut-turut. Bahkan hingga pekan kedelapan ini akan bergulir, Almeria hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu kali seri serta sudah lima kali menelan kekalahan.

Dengan hasil buruk yang didapatnya tersebut membuat Almeria harus rela bertengger diurutan ke-18 dari 20 tim peserta La Liga karena baru bisa meraih empat poin. Hasil ini juga membuatnya masuk kedalam zona degradasi.

Sementara Rayo sendiri memiliki statistik yang sedikit lebih bagus, tim besutan Ronald Koeman tersebut telah memenangkan tiga pertandingan dan sekali seri serta telah mengalami tiga kali kekalahan yang membuatnya bertengger diurutan kesepuluh dengan koleksi sepuluh poinnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Almeria melawan Rayo di lanjutan La Liga Spanyol, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Almeria dan Rayo sama-sama telah memenangkan dua pertandingan dan satu pertandingan sisanya berakhir dengan seri.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

03 April 2021 UD Almería – Rayo Vallecano 0-1

08 November 2020 Rayo Vallecano – UD Almería 0-1

14 Juli 2020 UD Almería v Rayo Vallecano 3-2

22 September 2019 Rayo Vallecano v UD Almería 1-1

11 Maret 2018 UD Almería v Rayo Vallecano 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Almeria

Dalam lima laga terakhirnya, Almeria hanya mampu menang sekali dan empat pertandingan berakhir dengan kekalahan bagi Almeria. Bahkan mereka telah mengalami kekalahan kandangnya saat menjamu Osasuna.

01 Oktober 2022 Athletic Bilbao vs UD Almería 4-0

17 September 2022 Mallorca vs UD Almería 1-0

13 September 2022 UD Almería vs Osasuna 0-1

06 September 2022 Real Valladolid vs UD Almería 1-0

28 Agustus 2022 UD Almería vs Sevilla 2-1

Rayo Vallecano

Dua pertandingan berakhir dengan kemenangan dan tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan dalam lima laga terakhir yang telah dilakoni Rayo musim ini.

04 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Elche 2-1

23 September 2022 Fuenlabrada vs Rayo Vallecano 1-0

18 September 2022 Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano 3-2

10 September 2022 Rayo Vallecano vs Valencia 2-1

04 September 2022 Osasuna vs Rayo Vallecano 2-1

Prediksi Line Up

Almeria: Fernando Martínez, Houboulang Mendes, Kaiky Fernandes, Rodrigo Ely, Srđan Babić, Sergio Akieme, Francisco Portillo Soler, Lucas Robertone, Samuel Costa, Largie Ramazani, Lázaro

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Rayo: Stole Dimitrievski, Fran Garcia, Alejandro Catena Marugán, Florian Lejeune, Iván Balliu, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Álvaro García Rivera, Oscar Trejo, Isi Palazón, Sergio Camello

Preview Pertandingan

Jika melihat dari seluruh hasil pertemuan kedua tim, Rayo lebih diunggulkan karena telah memenangkan sepuluh pertandingan. Sementara Almeria baru mampu memenangkan lima pertandingan dan dua pertandingan beralhir dengan imbang.

Rayo juga berhasil mencetak gol lebih banyak ke gawang Almeria dengan jumlah perbandingan gol (20-16). Dilihat dari performa skuad musim ini Rayo juga lebih menjanjikan untuk bisa memenangkan pertandingan ini meskipun akan bermain sebagai tim tamu.

Almeria harus bekerja lebih keras lagi jika ingin menambah pundi-pundi poinnya dan memperbaiki rentetan hasil buruknya serta bisa menjauh dari zona merah yang mereka tempati sekarang di papan klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan La Liga antara Almeria melawan Rayo diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Almeria vs R. Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Almeria kontra Rayo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

4 Comments