Liga Scotlandia

Prediksi Motherwell vs Rangers, Pekan ke-19 Liga Skotlandia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSMotherwell FCRangers FC


NOBARTV NEWS – Laga antara Motherwell vs Rangers akan hadir di pekan ke-19 Liga Skotlandia 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Fir Park dan bisa disaksikan pada Minggu 24 Desember 2023 pukul 18.00 WIB.

Rangers FC tampak punya performa yang lebih baik daripada Motherwell di Liga Skotlandia musim ini, hal itu bisa dilihat dari posisi kedua tim di tabel klasemen saat ini.

Diketahui bahwa Rangers kini ada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Skotlandia dengan raihan 40 poin.

Sementara itu, Motherwell kini ada di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Skotlandia dengan 16 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Motherwell FC vs Rangers FC di lanjutan Liga Skotlandia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Rangers selebrasi (SC: Instagram @rangersfc)
Pemain Rangers selebrasi (SC: Instagram @rangersfc)

Head to Head

Rangers FC tampak lebih unggul daripada Motherwell FC jika dilihat dari hasil pada lima pertemun terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, Rangers mampu memetik lima kali beruntun dalam lima pertemuan terakhinya melawan Motherwell.

  • 24 September 2023 Rangers vs Motherwell: 1-0
  • 18 Maret 2023 Motherwell FC v Rangers FC: 2-4
  • 29 Desember 2022 Rangers FC vs Motherwell: 3-0
  • 16 Oktober 2022 Motherwell FC v Rangers: 1-2
  • 23 April 2022 Motherwell v Rangers: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Motherwell FC

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Motherwell FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Motherwell mencatat empat kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 St Mirren vs Motherwell FC: 0-0
  • 9 Desember 2023 Motherwell FC vs St Johnstone: 1-1
  • 6 Desember 2023 Ross County vs Motherwell FC: 3-0
  • 2 Desember 2023 Motherwell FC vs Dundee FC: 3-3
  • 25 November 2023 Celtic vs Motherwell FC: 1-1

Rangers

Hasil yang sangat baik didapatkan oleh Rangers FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rangers mampu menang lima kali beruntun.

  • 21 Desember 2023 Rangers vs St Johnstone: 2-0
  • 17 Desember 2023 Rangers vs Aberdeen: 1-0
  • 15 Desember 2023 Real Betis vs Rangers: 2-3
  • 9 Desember 2023 Rangers vs Dundee: 3-1
  • 7 Desember 2023 Hearts vs Rangers: 0-1

Motherwell FC vs Rangers FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Skotlandia 2023-24

Prediksi Line Up

Motherwell: L Kelly, B Mugabi, S O Donnell, S Blaney, B Spencer, G S Gent, C Slattery, H Paton, D Zdravkovski, B Spittal, M Biereth

Rangers: J Butland, J Souttar, C Goldson, R Yilmaz, J Tavernier, K Dowell, J Lundstram, A Sima, R McCausland, S Lammers, K Roofe

Pemain Rangers selebrasi (SC: Instagram @rangersfc)

Preview Pertandingan

Rangers FC lebih dijagokan untuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Rangers punya performa yang jauh lebih baik daripada Motherwell FC di Liga Skotlandia musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di laga nanti, Rangers FC diprediksi akan tetap bisa bermain secara mendominasi nantinya.

Di sisi lain, Motherwell tentunya tidak bisa dipandang remeh nanti. Sebagai tim tamu, Motherwell diprediksi akan cukup berani untuk memberikan perlawanan sengit kepada Rangers nantinya.

Bahkan, jika bisa bermain lebih efektif, Motherwell berpeluang untuk menumbangkan Rangers FC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Skotlandia antara Motherwell v Rangers diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Rangers FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Motherwell vs Rangers

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Skotlandia dan ingin menyaksikan Motherwell versus Rangers, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Motherwell vs Rangers, Pekan ke-19 Liga Skotlandia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.