Laga Persahabatan

Amerika Serikat vs Meksiko: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Amerika Serikat versus Meksiko akan tersaji di bulan April 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Universitas Phoenix dan bisa disaksikan pada Kamis 20 April 2023 pukul 09.00 WIB.

Pertemuan ini bisa jadi ajang persiapan bagi Amerika Serikat dan Meksiko jelang bersaing di babak semifinal 2023.

Diketahui bahwa USA dan Meksiko akan kembali bertemu lagi, pada babak semifinal Liga Negara CONCACAF pada bulan Juni 2023 nanti.

Meskipun laga ini hanya sebuah pertandingan uji coba persahabatan, laga ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat bahwa Amerika Serikat dan Meksiko merupakan tim unggulan di wilayah CONCACAF.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara USA vs Mexico, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Amerika Serikat tampak lebih unggul daripada Meksiko. Tercatat bahwa USA bisa menang tiga kali, sementara Mexico hanya bisa menang sekali saja.

  • 24 Maret 2023 Meksiko vs Amerika Serikat: 0-0
  • 12 November 2021 USA v Mexico: 2-0
  • 1 Agustus 2021 United States vs Mexico: 1-0
  • 6 Juni 2021 Amerika Serikat v Meksiko: 3-2
  • 6 September 2019 USA v Mexico: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Amerika Serikat

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Amerika Serikat di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Amerika Serikat bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 27 Maret 2023 Amerika Serikat vs El Salvador: 1-0
  • 24 Maret 2023 Grenada vs Amerika Serikat: 1-7
  • 28 Januari 2023 Amerika Serikat vs Kolombia: 0-0
  • 25 Januari 2023 Amerika Serikat vs Serbia: 1-2
  • 3 Desember 2022 Belanda vs Amerika Serikat: 3-1

Meksiko

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Meksiko memetik hasil yang lumayan baik. Meksiko bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Maret 2023 Meksiko vs Jamaika: 2-2
  • 23 Maret 2023 Suriname vs Meksiko: 0-2
  • 30 November 2022 Arab Saudi vs Meksiko: 1-2
  • 26 November 2022 Argentina vs Meksiko: 2-0
  • 22 November 2022 Meksiko vs Polandia: 0-0

Prediksi Line Up

Amerika Serikat: Johnson, Dest, Zimmerman, Miazga, Wiley, Gressel, Yueill, Acosta, J Morris, Ferreira, Vazquez

Meksiko: Acevedo, Araujo, Reyes, Sepulveda, Gallardo, Antuna, Chavez, Alvarado, Vega, Martin, De la Rosa

Preview Pertandingan

Amerika Serikat sepertinya akan memasang skuad cadangannya pada pertandingan uji coba persahabatan nanti. USA sepertinya akan tidak akan memainkan beberapa pemain intinya karena mereka masih tampil di kompetisi Eropa.

Namun, meskipun diprediksi tidak akan tampil dengan skuad intinya, Amerika Serikat diprediksi akan masih bisa bermain dengan cukup percaya diri karena punya catatan bagus di beberapa laga terakhir melawan Meksiko.

Di sisi lain, Meksiko sepertinya juga tidak akan diperkuat beberapa pemain intinya yang berkarir di Eropa, mengingat bahwa kompetisi Eropa masih berlangsung saat ini. Namun, meskipun tidak dilengkapi pemain intinya, skuad Meksiko yang akan tampil nanti tetap punya kualitas yang baik.

Meksiko diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Amerika Serikat nanti, jika bisa lebih efektif Meksiko tentu punya peluang untuk meraih kemenangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Amerika Serikat – Meksiko diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Amerika Serikat.

Link Live Streaming USA vs Mexico

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan USA versus Mexico, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments