Liga 2 Indonesia

PSCS Cilacap vs Gresik United FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-23 Grup Tengah



Live Streaming PSCS - Gresik United Liga 2 Indonesia 2022-23
Live Streaming PSCS – Gresik United Liga 2 Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara PSCS Cilacap versus Gresik United akan tersaji di pekan kelima Liga 2 Indonesia 2022-23, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Wijaya Kusuma dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Duel antara PSCS vs Gresik United nanti tampaknya akan berlangsung menarik. Kedua tim tampaknya akan sama-sama menerapkan permainan menyerang sejak menit awal.

Hingga masuk ke pekan kelima saat ini, Gresik United belum mencatat kemenangan di Liga 2 Indonesia musim ini. Saat ini Gresik United bertengger di peringkat kesembilan pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia dengan raihan 3 poin hasil dari 4 laga.

Sementara itu, PSCS Cilacap saat in berada di posisi keempat pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia dengan koleksi 5 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara PSCS vs Gresik United di lanjutan Liga 2 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa PSCS Cilacap pernah berlaga melawan Gresik United dua kali pada tahun 2011 silam. Di dua laga tersebut Gresik United mampu lebih unggul karena bisa menang dua kali.

2 Maret 2011 PSCS vs Persegres: 0-1

4 Februari 2011 Gresik United vs PSKC Cilacap: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSCS Cilacap

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, PSCS Cilacap memetik hasil yang cukup baik. PSCS bisa meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

19 September 2022 Persikab Bandung vs PSCS Cilacap: 0-1

5 September 2022 PSCS Cilacap vs Persipa Pati: 1-1

29 Agustus 2022 PSCS Cilacap vs Persijap Jepara: 2-3

29 November 2021 Persis Solo vs PSCS Cilacap: 1-2

23 November 2021 PSCS Cilacap vs Persijap Jepara: 1-1

Gresik United

Gresik United memetik hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhirnya. Gresik United mencatat satu kali kemenangan saja, tiga kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

17 September 2022 Persela Lamongan vs Gresik United: 2-2

10 September 2022 Gresik United vs Persikab Kab Bandung: 0-0

5 September 2022 FC Bekasi City vs Gresik United: 1-0

19 Agustus 2022 Persekat vs Gresik United: 0-0

13 Maret 2022 PSGC Ciamis vs Gresik United: 0-3

Prediksi Line Up

PSCS Cilacap: Annas F, Tri R Priadi, Said M, M Hamzaly, Mudasir, M Fitrah R, D Gultom, Eeng S, Ramadhan, M Irman, F Ruzzaman

Gresik United: M Ulul A, Heri S, G Arya Putra, M Akbar A, I Gede S, Divid A, I Rizal, D Kurniawan, M Rafli M, Imam W, J Kurniawan

Preview Pertandingan

PSCS Cilacap berpeluang untuk bisa naik ke peringkad kedua pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia jika mampu menang melawan Gresik United nanti. Sementara itu, Gresik United bisa saja naik ke peringkat keempat pada klasemen sementara Grup Tengah Liga 2 Indonesia apabila bisa mengalahkan PSCS Cilacap nanti.

Apabila menilik pada kekuatan kedua tim, Gresik United lebih unggul daripada PSCS Cilacap. Akan tetapi secara permainan kedua tim tampak cukup berimbang, kedua tim punya gaya yang hampir mirip yakni permainan cepat.

Sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti, PSCS Cilacap bisa saja bermain lebih percaya diri di pertandingan nanti. PSCS Cilacap tampaknya akan bermain lebih mendominasi lini tengah sejak menit-menit awal nanti.

Sementara itu, Gresik United diprediksi bakal bermain lebih bertahan dan menunggu untuk melakukan serangan balik cepat di laga nanti. Gresik United cukup kuat dalam menyerang karena ada beberapa sosok berkualitas di lini depannya seperti M Rafli Mursalim.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara PSCS vs Persegres diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSCS Cilacap.

Link Live Streaming PSCS vs Gresik United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga PSCS vs Persegres, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul PSCS Cilacap vs Gresik United FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga 2 Indonesia 2022-23 Grup Tengah yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments