Liga Konferensi Eropa

AZ Alkmaar vs FC Vaduz: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup E



AZ Alkmaar vs FC Vaduz: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup E
Link Live Streaming AZ Alkmaar – FC Vaduz 2022-2023

NOBARTV NEWS – Liga Konferensi Eropa mempersembahkan pertandingan seru antara AZ vs Vaduz di babak fase grup Liga Konferensi Eropa musim 2022-23, duel tersebut akan dimainkan di Stadion AFAS, Alkmaar, Belanda dan bisa disaksikan pada Kamis 15 September 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

AZ akan bermain di pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 Eredivisie melawan FC Twente. Satu-satunya pencetak gol dari AZ adalah Jens Odgaard (54′). Manfred Ugalde (81′) adalah pencetak gol untuk FC Twente.

Skor mereka yang terbaru menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mempertahankan bahkan meningkatkan lini belakang AZ. AZ telah memberi lawan sedikit gol, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya hanya 3 kebobolan. Mari kita lihat apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini.

Terakhir kali bertanding, FC Vaduz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan domestik mereka dengan Neuchatel Xamax FC. Satu-satunya pencetak gol dari FC Vaduz adalah Cédric Gasser (67′). Raphaël Nuzzolo (44′) adalah pencetak gol untuk Neuchatel Xamax FC.

Sebelum menyaksikan duel seru antara AZ versus Vaduz di Liga Konferensi Eropa musim 2022-23, mari kita cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di ketahui kedua tim ini belum pernah bertemu pada ajang turnamen apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AZ Alkmaar

AZ belum terkalahkan di lima laga terakhirnya, mereka berhasil membukukan tiga kemenangan dan dua kali hasil seri serta mencatatkan  hanya dua gol yang bersarang ke gawang mereka.

11 September 2022 AZ Alkmaar vs Twente 1-1

09 September 2022 Dnipro-1 vs AZ Alkmaar 0-1

04 September 2022 Emmen vs AZ Alkmaar 0-3

02 September 2022 AZ Alkmaar vs N.E.C. 1-1

28 Agustus 2022 Cambuur vs AZ Alkmaar 0-1

Vaduz

Vaduz terlalu sering bermain imbang, mereka menjalani tiga laga terakhirnya dengan seri dan hanya meraih satu kali kemenangan serta satu kali kalah.

11 September 2022 Xamax vs Vaduz 1-1

09 September 2022 Vaduz vs Apollon Limassol 0-0

04 September 2022 Vaduz vs Schaffhausen 1-1

28 Agustus 2022 Lausanne-Sport vs Vaduz 3-1

26 Agustus 2022 Rapid Wien vs Vaduz 0-1

Prediksi Line Up

AZ: Hobie Verhulst, Pantelis Chatzidiakos, Sam Beukema, Maxim Dekker, Milos Kerkez, Jordy Clasie, Dani De Wit, Tijani Reijnders, Hakon Evjen, Myron van Brederode, Jens Odgaard

Vaduz: Benjamin Buchel, Lars Traber, Arbenit Xhemajli, Kristijan Dobras, Fabio Fehr, Nicolas Hasler, Milan Gajic, Dario Ulrich, Franklin Sasere, Cedric Gasser, Tunahan Cicek

Preview Pertandingan

Manajer FC Vaduz Alessandro Mangiarratti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Sandro Wieser (Cedera Pergelangan Kaki) dan Fuad Rahimi (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. FC Vaduz kemungkinan akan mencetak gol melawan tim AZ ini, tetapi tidak diharapkan sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan FC Vaduz, volume gol yang rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama mantra itu keluar sebagai 1,83 sedikit, dengan gol rata-rata untuk Residenzler sama dengan 0,83.

Kedua tim sama- sama ingin memenangkan pertandingan ini untuk menjaga asah agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Terutama bagi Vaduz yang masih memiliki satu poin di turnamen ini. Tiga poin sangatlah penting agar bisa menduduki puncak klasemen sementara.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga konferensi Eropa antara AZ versus Vaduz ini diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Link Live Streaming AZ vs Vaduz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga AZ kontra Vaduz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment